Nintendo Switch Meranah ke Penggemar Game RPG Termasuk Skyrim

630
Nitendo Switch 2017

Mediahavefun.com –  Untuk penggemar console game pasti ada yang mempunyai Nintendo Switch, walau dalam pasarannya hampir setahun tidak ada namun tetap Nitendo Switch tetap menjadi tempat bagi beberapa judul game unggulan. Selain Super Mario Odyssey, konsol tersebut akan menerima beberapa RPG yang terkenal tahun ini, yang telah disorot Nintendo dalam sebuah iklan baru.

Iklan komersial berlangsung selama 30 detik dan menampilkan trio permainan role-playing sistem yang baru dan yang akan datang: Fire Emblem Warriors, The Elder Scrolls V: Skyrim, dan Xenoblade Chronicles 2. Masing-masing judul ditampilkan sebentar, sedangkan orang yang Memainkan permainan nyaris saja menghindari terpukul oleh pedang raksasa atau aliran api. Lihatlah iklan di atas.

Fire Emblem Warriors dirilis untuk sistem awal bulan ini, sementara Skyrim diluncurkan pada 17 November – minggu yang sama Switch akan menerima dua judul dewasa lainnya, Doom and LA Noire. Versi Switch dari Skyrim akan kompatibel dengan tokoh Legend of Zelda Amiibo tertentu, yang akan membuka item seri seperti Master Sword dan Link’s Champion’s Tunic untuk karakter Anda. Kami baru saja menangkap banyak rekaman Skyrim yang sedang berjalan di Switch.

Yang terakhir dari tiga RPG, Xenoblade Chronicles 2, rilis pada tanggal 1 Desember. Ini adalah angsuran ketiga dalam seri RPG dunia terbuka Nintendo dan berlangsung di atas punggung Titans raksasa, yang berkeliaran di lautan awan yang luas. Nintendo memamerkan salah satu dari Titans ini dalam demo gameplay yang diperluas di Gamescom. Seiring dengan versi standarnya, Nintendo merilis edisi khusus Xenoblade Chronicles 2 yang menyertakan CD soundtrack, Artbook 220 halaman, dan kemasan khusus. Nintendo juga merilis Xenoblade bertema Switch Pro Controller pada hari peluncuran game.