Bermain game di Indonesia Comic Con 2017

908
©ICC 2017 Zona Game
©ICC 2017 Zona Game

Mediahavefun.com, Jakarta – Acara Indonesia Comic Con 2017 telah berlangsung dari tanggal 28-29 Oktober. Acara tahunan ini banyak yang di berikan pada acara tersebut baik dari Marvel, Star Wars dan selain itu ada juga konten dari pengembang lokal sendiri yang terbagi dalam beberapa exhibition yang sangat menarik. Ratusan pengunjung pun berdatangan dari berbagai kalangan mulai dari anak kecil, anak muda maupun orang tua yang membawa anaknya untuk mengunjungi Indonesia Comic Con 2017 . Selain itu banyak Cosplayer yang hadir dalam acara Indonesia Comic Con 2017 yang menambahkan kemeriahan acara tersebut.

©ICC 2017 Zona Game
©ICC 2017 Zona Game

Dari sekian banyak exhibition yang ada di Indonesia Comic Con 2017 ada area yang sangat menarik baik itu untuk anak kecil maupun remaja dan juga orang tua yang menemani anak-anaknya yaitu Zona Game. Banyak game-game yang menarik di zona ini, dari permainan zaman dulu maupun permainan yang semakin canggih.

Di zona Game ada pula game yang sedang naik daun di kalangan anak muda yaitu Danz Base yaitu game yang diharuskan kita untuk dance, selain itu banyak sekali yang menarik. Bagi kalian yang lahir tahun 90-an ada permainan yang membuat kita nostalgia. Selain itu sala satu permainan yang menggunakan teknologi tercanggih pun hadir dalam Indonesia Comic Con 2017 yaitu Virtual Realty atau disingkat dengan VR. Salah satu kru kita mencoba salah satu VR yang disediakan, disini kita dibawah kedunia 3D yang harus melewati goa yang sangat gelap dan didalam terdapat zombie yang harus dibunuh.

©ICC 2017 Zona Game
©ICC 2017 Zona Game

Selain permainan yang bisa kita mainkan, di area Zona Game ini diadakan pertandingan game yang tidak kalah serunya seperti pertandingan game Tekken dan masih banyak lagi. Tentunya para pemenang mendapatkan hadiah yang sangat menarik dan pastinya tidak akan pernah terlupakan bisa bertanding game di acara yang besar ini. Di depan Zona Game juga terdapat Zona makanan sehingga jika kita lelah bermain game bisa menikmati makanan yang ada di zona ini. Semoga untuk tahun depan Zona Game masih ada dan smakin banyak permainan yang bisa dimainkan. (MEL)