Suga Shikao tampil di Singapura untuk pertama kalinya dalam rangka HUT ke 20 Special Suga Shikao Asia Circuit 2017 di Singapura

535
Suga Shikao @Sozo
Acara Mini Konser Di Singapure

Mediahavefun.com –  Suga Shikao akan menggelar “Asia Cirkuit” pertamanya di bulan Desember. Ini juga akan menandai penampilan pertamanya di Singapura. Fans bisa menyaksikan penyanyi tersebut dalam pergelarannya pada 8 Desember 2017.

Suga Shikao adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Jepang dan dikenal banyak hits pop Jepang. Sebagai penulis lagu berbakat, ia telah menulis lagu untuk banyak artis dan animasi Jepang. Beberapa karyanya yang paling populer termasuk “Yozora no Mukou” SMAP, “Wajah Nyata” KAT-TUN dan Arashi “Aozora Pedal”. Lagu-lagu ini adalah chart-toppers dan terjual lebih dari satu juta eksemplar.

Konser Suga Shikao
@Sozo

 

Penggemar anime avid juga akan mengenali hubungan erat antara komikus, CLAMP dan Suga Shikao. dia mengerjakan berbagai lagu tema untuk serial anime CLAMP, XXXHOLiC.

Penulis terkenal, Haruki Murakami juga mengutip lagu Suga Shikao, “Bakudan Juice” dalam novelnya, “After Dark”. untuk kegiatan terakhirnya Suga Shikao di tanggal 12 Agustus 2017, dia akan melakukan debut aktingnya di drama WOWOW Plage

Pada tahun 2017, merayakannya dengan dua acara: “SUGA SHIKAO 20th ANNIVERSARY “SUGAFES! ~ a miracle festival once every 20 years~” di Saitama Super Arena di bulan Mei dan juga “SUGAFES! WEST ~ Suga Shikao vs kōkua, a battle you cannot lose, in Osaka ~” di hall Osaka-jo pada bulan September. Kedua konser tersebut diakhiri dengan sukses besar.

‘HUT ke-20’ ini akan diadakan sepanjang Desember, di tiga negara, Singapura, Taiwan, dan Jepang. Ini akan menjadi kali pertamanya melakukan tur Asia.

Perihal HUT ke 20 akan dilaksanakan pada Tanggal :

  •  8 Desember 2017 (Jumat) Singapura Zepp @ ​​Bigbox Singapura
  • 17 Desember 2017 (Minggu) Taiwan Legacy Taipei
  • 26 Desember 2017 (Selasa) Jepang EX THEATER ROPPONGI

Acara ini di Singapura dengan detail Tiket :

VIP: $ 138

GA: $ 98

Ticketing dimulai 27 Okt 2017, 10:00
URL Ticketing: http://www.apactix.com/events/detail/suga-shikao-2017
Situs resmi: http://japanmusicfestival.asia/2017sugashikao

※ Memasuki acara untuk masuk ke Hall akan didasarkan pada nomor seri yang dialokasikan pada tiket.

Jika kita memperhatikan harga di atas pertunjukan dapat kalian untuk VIP sekitar 1,365 juta dan GA 969 ribu rupiah.

Untuk Penggemar yang setia menikmati musik lagu Jepang dan lagu-lagu serial CLAMP yuk untuk mengunjungi event konser tersebut

HUT ke 20 Suga Shikao Asia Circuit 2017 di Singapura diselenggarakan oleh SOZO.

Tentang SOZO
Didirikan pada tahun 2009, platform hiburan SOZO meliputi Anime Festival Asia, I Love Anisong, J-LIVE ASIA, Japan Music Festival dan masih banyak lagi. Proyek sebelumnya oleh SOZO mencakup konser solo untuk artis J-Pop seperti Kyary Pamyu Pamyu, May’n, Moshi Moshi Nippon 2015 di Singapura, Miku Expo di Jakarta, Funan Anime Matsuri, Anime Matsuri Penang dan masih banyak lagi. Pada tahun 2014, SOZO bergerak maju dengan aliansi modal dengan salah satu perusahaan manajemen bakat terbesar Jepang Horipro. Pada 2015, SOZO juga membentuk aliansi modal dengan Sony Music Entertainment (Jepang).

Untuk informasi lebih lanjut tentang SOZO, kunjungi: www.sozo.sg