Yurika Endō Akan Berhenti Dari Karir Entertainment di Bulan May

1252

mediahavefun.com – Karir di dunia Entertaiment dimanapun mempunyai pasang surut. Begitu juga hembusan kabar dari dunia para Seiyuu yaitu Yurika Endō. Kabar itu diumumkan oleh Talent Agency Swallow bahwa Yurika Endō akan berhenti dari seluruh karir Entertaiment-nya.

Dalam pernyataannya sendiri di situs Swallow, Endō meminta maaf atas pengumuman mendadak tersebut. Dia menjelaskan bahwa saat kondisi berubah selama karirnya yang mengesankan seperti mimpi namun menuntut karir lima tahun, kesehatannya semakin memburuk. Dia merasa bahwa dia tidak dapat melakukan “120%” energinya sesuai keinginannya, dan setelah mendiskusikan masalah ini dengan banyak orang berkali-kali, dia memutuskan untuk berhenti untuk maju dengan hidupnya.

Swallow menambahkan bahwa staf Endō sedang mempertimbangkan untuk mengadakan konser live solo sekitar akhir bulan Mei.

Yurika Endō

Untuk mengingat perjalanan karir dia, bisa dibilang dia salah satu yang multitalent. Karir entertaiment yang Endō pada masanya :

Seiyuu

  • Aina Mikage (Z/X Ignition),
  • Tanako Kujirai (Magimoji Rurumo),
  • Asuna Kangoshi (Comical Psychosomatic Medicine),
  • Windom/Reika Shiragane (Kaiju Girls),
  • Nozomi “Zomi” Momijidani (Angel’s 3Piece),
  • and Lisa Imai in (BanG Dream!)

Karir sebagai Penyanyi

Dia juga bturut bernyanyi di dalam banyak anime termasuk Z/X IgnitionMagimoji RurumoKaiju Girls, and Angel’s 3Piece, sama halnya dengan Ace of Diamond and The Severing Crime Edge. Dia termasuk bagian dari grup penyanyi  DŌP (Ace of Diamond dengan bernyanyi dengan voice actresses dan member unitAŌP) and YURI*KARI (dengan Karin Takahashi).

[yky]