XSEED Memenuhi Keinginan untuk Petualangan Musim Panas dengan Rilisan PC dari Ys: Memories of Celceta dan Touhou: Scarlet Curiosity

445

mediahavefun.com – XSEED Games, merek penerbitan independen Marvelous USA, Inc., hari ini mengungkapkan bahwa Nihon Falcom mengembangkan petualangan Ys: Memories of Celceta akan rilis di Windows PC melalui Steam, GOG, dan The Humble Store oleh Humble Bundle pada 25 Juli, dengan harga $ 24,99, € 24,99, dan £ 19,99. Penerbit juga menegaskan bahwa game petualangan aksi indie yang dikembangkan oleh Ankake Spa, Touhou: Scarlet Curiosity , yang diatur dalam klasik Touhou Project bullet-hell universe, akan dirilis di Windows PC melalui Steam pada 11 Juli, dengan harga $ 14,99, € 14,99, dan £ 12,99. Kedua judul akan dirilis dengan diskon 10% dari harga reguler mereka untuk minggu pertama.

Penggemar PC, jangan khawatir; versi PC Ys: Memories of Celceta akan menyertakan versi digital PDF ‘Adol’s Travel Journal’. Untuk rilis yang pada awalnya dimasukkan sebagai bagian dari PlayStation®Vita Limited Edition. Jurnal ini memberikan rincian tentang strategi bertualang dan penuh dengan karya seni yang indah. Judul ini telah menerima banyak peningkatan juga, termasuk visual yang ditingkatkan. Peningkatan pada dengan berbagai resolusi HD, framerate yang tidak dikunci, binding kontrol yang dapat disesuaikan sepenuhnya, dukungan mouse, dan lebih banyak lagi. Hal itu untuk memastikan bahwa itu terasa seperti di rumah bersama dengan rilis PC XSEED lainnya.

Tambahan untuk Touhou: Scarlet Curiosity hadir dengan sejumlah peningkatan dibandingkan dengan rilis PlayStation®4 sebelumnya. Didalamnya termasuk dukungan untuk resolusi hingga 4K. Selain itu, veteran Proyek Touhou dan pendatang baru dapat bermain melalui semua kesulitan “Bullet Hell” baru yang diciptakan secara eksklusif untuk rilis Steam ini, menawarkan lapisan kesulitan yang lebih dalam yang hidup sampai ke akar seri peluru.

Tentang Ys: Memories of Celceta

Sinopsis Game

Karena tidak tahu apa-apa selain namanya, Adol Christin bangun untuk menemukan dirinya di kota Casnan. Kota ini seperti sebuah desa perbatasan yang ramai di tepi lautan pepohonan yang tak berujung dan padang gurun yang liar. Bereft dari masa lalu dan tujuan, ia pergi mengitari kota sampai dealer informasi misterius yang mengaku tahu. Dia bergabung dengan Adol pada tiba-tiba misi untuk menyingkirkan tambang lokal monster.

Pencarian tak terduga ini membangkitkan kembali naluri Adol sebagai “swordsman” yang handal. Perjalanan dengan Duren, petualangannya menarik perhatian seorang jenderal Angkatan Darat Romun yang ditempatkan di kota. Terkesan dengan keterampilan mereka, ia mendapatkan pasangan untuk membantu dalam memetakan Great Forest of Celceta. Tugas yang banyak mencoba tetapi tidak pernah kembali. Jauh dari tepi perbatasan.

Adol dan Duren harus berani menghadapi bahaya Celceta sambil terus mengawasi setiap petunjuk yang dapat membantu Adol memulihkan ingatannya yang hilang. Lebih penting lagi, Adol harus menggunakan penilaian terbaiknya untuk memutuskan siapa yang dapat dia percayai dan siapa yang menggunakan kehilangan ingatannya untuk membohonginya …

Mengingat YS

Kunjungi kembali pengaturan dari kultus Jepang favorit Ys IV dan jelajahi lahan, dan karakter Celceta dengan cara yang baru dengan Ys: Memories of Celceta di PC. Awalnya dirilis pada “PSVITA” pada tahun 2013, remaster PC dari judul ini memiliki dukungan untuk berbagai macam resolusi HD, beberapa pilihan framerasi tetap serta framerate yang tidak dikunci, binding kontrol yang dapat disesuaikan, dukungan mouse, dan banyak lagi untuk Adol yang paling perjalanan imersif dan visual yang mengesankan melalui tanah Celceta hingga saat ini.

Jelajahi salah satu lokal paling luas dalam sejarah seri, lengkap dengan sistem pemetaan yang kuat dan terperinci yang mencakup titik-titik jalan yang dapat disesuaikan untuk menjaga petualang agar tidak kehilangan diri sambil menggali banyak rahasia yang tersembunyi di dalam hutan belantara.

Xseed games menampilakan sistem pesta multi-karakter yang sekarang akrab dengan pertempuran waktu-nyata. Sistem ini pertama kali diperkenalkan di Ys SEVEN kembali di Ys: Memories of Celceta. Untuk memberikan aksi yang cepat namun strategis diselingi dengan pilihan pemain yang berarti. Rilis PC ini juga menampilkan peningkatan yang disempurnakan pada mode Time Attack dan Boss Rush favorit penggemar, menggigit Adol sendiri atau sebagai bagian dari kumpulan karakter penuh melawan lineup bos yang semakin sulit dalam berpacu dengan waktu – dan melawan Steam atau GOG lainnya pemain, melalui dukungan leaderboard baru ditambahkan!

Informasi lebih lanjut tentang Ys: Memories of Celceta dapat ditemukan di www.worldofys.com/celceta/ . Judul ini telah diberi peringkat “T for Teen” di Amerika Utara pada PlayStation®Vita oleh ESRB . Rilis PC Windows belum diberi peringkat.

Tentang Touhou: Scarlet Curiosity

Sinopsis Game

Petualangan dimulai dengan apa yang disebut “Scarlet Devil” Remilia Scarlet. Yang pada usia 500 tahun, putus asa mencari sesuatu yang baru untuk mengakhiri monotonitas keabadian. Setelah tersandung pada artikel surat kabar tentang monster yang kuat dan misterius meneror pedesaan. Dia bergegas keluar untuk melihat apakah ini akhirnya bisa menjadi kegembiraan yang dia rindukan. Sayangnya, bukan saja dia tidak berhasil dalam pencariannya untuk monster itu, tetapi dia kembali untuk menemukan manornya dalam reruntuhan.

Tampaknya monster itu telah datang kepadanya! Dengan kebulatan tekad yang diperbarui. Serta jeda yang sangat dibutuhkan dari kebosanannya, ia bersumpah untuk membalas dendam pada iblis ini dan membuatnya membayar!

Mengenai Touhou

Awalnya memulai debutnya di Amerika Utara pada PS4, Touhou: Scarlet Curiosity datang ke Steam. Pemain dapat sepenuhnya mengeksplorasi dan menemukan dunia Touhou: Scarlet Curiosity. Permainan bereksplorasi atas berbagai level saat mereka bertempur melewati musuh-musuh dan pertemuan bos yang intens.

Touhou: Scarlet Curiosity berdagang dalam seri ‘top-down “bullet hell” root untuk pendekatan RPG aksi, menggambar inspirasi dari seri seperti Ys sementara masih mempertahankan indie feel yang jelas. Rilis Steam baru ini dengan bangga menawarkan dukungan untuk resolusi 4k dan memperkenalkan mode “Bullet hell” baru yang dibuat untuk menawarkan tantangan lebih lanjut bagi para veteran Proyek Touhou atau memberi pendatang baru rasa sejati dari akar waralaba.

Informasi lebih lanjut tentang Touhou: Scarlet Curiosity dapat ditemukan di www.scarletcuriosity.com . Judul ini telah diberi peringkat “T for Teen” di Amerika Utara pada PlayStation®4 oleh ESRB . Rilis Steam belum diberi peringkat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang produk XSEED Games, silakan kunjungi www.xseedgames.com . Fans juga dapat mengikuti XSEED Games di Facebook , Twitter , dan melalui blog mereka di Tumblr .