Terbangun, Berpetualang Wizardry Labyrinth of Lost Souls untuk Windows PC di 15 Januari

178

mediahavefun.com – XSEED Games, sebuah publising independen dari Marvelous USA. Hari ini mengkonfirmasikan Wizardry: Labyrinth of Lost Souls. Gim dengan perjalanan dungeon pada RPG series yang rilis pada sistem PS3TM di 2011.

Gim ini akan diluncurkan pada 15 Januari untuk Windows PC via Steam dan Humble Store dengan Humble Bundle dengan harga $14.99, €14.99, and £12.99, dengan meluncurkan diskon minggu sebesar 10%. Rilis PC di rilis mencakup visual yang disempurnakan dan semua DLC yang dirilis sebelumnya yang dibundel dengan permainan, dan menambahkan dalam Mode Turbo baru yang mempercepat perayapan ruang bawah tanah pemain.

Sinopsis

Wizardry: Labyrinth of Lost Souls adalah kisah negeri yang jauh, 2000 tahun sebelum era saat ini.

Avrul, dewa penciptaan, membuat Draguun, ras makhluk yang memiliki garis keturunan dewa naga. Mereka unggul dalam seni mistik dan membangun peradaban yang makmur, memerintah dunia selama bertahun-tahun. Namun, Draguun sombong, dan akhirnya jatuh ke sihir kuat mereka sendiri. Setelah kepergian mereka, dunia terjerumus ke dalam kekacauan sampai, di tanah Athal, kekaisaran Darua menyatukan rakyat di tanah mereka. Maka dimulailah zaman Athal.

Pada tahun ke-100 Athal, kaisar Darua jatuh ke dalam kegilaan dan kekaisarannya dengan cepat runtuh. Tanah itu dibagi di antara tiga faksi – Kerajaan Diement, Dewan Qhopati dan Federasi Haersant. Bekerja bersama, ketiga negara membangun aliansi yang kuat, dan menciptakan perdamaian abadi di Atal.

Namun, seiring berjalannya waktu, monster yang seharusnya disegel oleh para malaikat, jauh, lama di masa legenda, mulai muncul sekali lagi. Dan tidak hanya monster dan binatang buas sekarang berkeliaran, tetapi setan yang dikenal sebagai “Yang Lebih Tua” juga mengalihkan perhatian mereka ke Atal. Orang bijak mengatakan bahwa “Sesuatu yang pernah menyegel Para Penatua kehilangan kekuatannya,” dan peramal nasib mengatakan bahwa “Keseimbangan dunia mulai runtuh,” tetapi tidak ada yang bisa benar-benar yakin alasan mereka. kembali.

Orang-orang berpegang teguh pada visi kedamaian mereka sambil hidup dalam ketakutan akan hal-hal yang tidak diketahui. Tetapi di antara mereka, beberapa melangkah maju untuk mencari artefak yang telah lama ditinggalkan oleh Draguun, sementara yang lain mengejar monster untuk mengumpulkan hadiah. Pria dan wanita ini, dengan kekuatan dan keterampilan di atas orang-orang biasa, yang menggunakan kekuatan sihir dan seni bela diri kuno, dikenal sebagai “Petualang.”

Saat banyak petualang melakukan perjalanan di atas tanah Athals, bayangan gelap lain tampak di atas cakrawala …