BerandaFun InformasiVRITIMES Meluncurkan Kemitraan Strategis dengan PontianakInfo.Disway.id untuk Memperkuat Jangkauan Berita di Kalimantan...

VRITIMES Meluncurkan Kemitraan Strategis dengan PontianakInfo.Disway.id untuk Memperkuat Jangkauan Berita di Kalimantan Barat

Jakarta, 20 Mei 2024 – VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya dengan PontianakInfo.Disway.id, portal berita online yang terkemuka di Kalimantan Barat. Kemitraan ini bertujuan untuk menggabungkan kekuatan teknologi distribusi canggih VRITIMES dengan jurnalisme lokal yang mendalam dari PontianakInfo.Disway.id untuk memperkaya penyajian berita dan informasi kepada masyarakat di Kalimantan Barat.

PontianakInfo.Disway.id dikenal dengan liputan berita lokal yang akurat dan terpercaya, menjadikannya mitra yang sempurna untuk VRITIMES dalam usaha memperluas jangkauan berita dan meningkatkan kualitas informasi yang disampaikan kepada pembaca.

“Kemitraan ini merupakan langkah besar bagi VRITIMES dalam meningkatkan akses ke informasi berkualitas tinggi di Indonesia,” ujar Ferry, CEO dari VRITIMES. “Kami sangat antusias dapat bekerja sama dengan PontianakInfo.Disway.id dan yakin bahwa sinergi antara teknologi kami dan keahlian editorial mereka akan memberikan dampak positif yang signifikan pada cara warga Kalimantan Barat mengakses dan memahami berita.”

About VRITIMES Inc.
VRITIMES (https://www.vritimes.com/id/service)
Perusahaan startup teknologi media yang didirikan di Tokyo pada bulan Agustus 2022. Kami mengkhususkan diri pada siaran pers, yang berfungsi sebagai platform media dan distributor untuk mitra media kami. Pengguna dapat membuat dan mendistribusikan siaran pers melalui VRITIMES, kemudian menggunakan fitur analitik kami untuk meninjau hasilnya – semua dalam satu solusi. Dengan membuatnya mudah dan terjangkau untuk mendistribusikan siaran pers, kami bertujuan untuk memfasilitasi arus informasi yang lebih berharga di dunia, berfungsi sebagai infrastruktur yang memastikan informasi ini sampai ke media dan konsumen.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments