Voucher Sakti dari Ultra Voucher, Mulai Sekarang #CukupSatuVoucher saja!

88

Mediahavefun.com Jakarta – Melihat banyaknya masyarakat yang merasakan kekurangan dan kendala dalam menggunakan voucher fisik seperti mudah robek, tertinggal dan hilang serta faktor lainnya. Ultra Voucher menyelenggarakan gerakan #CukupSatuVoucher dengan memperkenalkan The New Signature ”Ultra Voucher Gift Card”, sebuah platform yang memproduksi dan mendistribusi voucher atau gift card dengan merchant-merchant yang telah bekerjasama.

UV Gift Card merupakan signature product dari Ultra Voucher, sebuah kartu yang dibuat khusus untuk perusahaan yang memiliki banyak manfaat dan dapat digunakan di dalam aplikasi Ultra Voucher untuk berbelanja di lebih dari dua ratus (200) brand dari tiga puluh delapan ribu (38.000) outlet di seluruh Indonesia.

”Hanya dengan #CukupSatuVoucher, Penerima UV Gift Card dapat bebas menukarkan dengan voucher yang mereka inginkan. Mulai dari kategori Lifestyle, Food & Beverage, Liburan, Perhiasan bahkan bisa sampai berinvestasi. Dengan UV Gift Card kita tidak perlu pusing memberikan hadiah kepada seseorang”. Ujar Hady Kuswanto selaku CEO Ultra Voucher.

Untuk mendapatkan UV Gift Card, masyarakat dapat membeli melalui website resmi dari Ultra Voucher (https://ultravoucher.co.id uvift-card ) maupun E-mailserta melalui Mobile App Ultra Voucher yang dapat di unduh di App Store dan juga Playstore dengan mengisi data yang telah disediakan. Setelah itu UV Gift Card dapat digunakan dengan empat (4) cara yaitu:

1. Cek fisik voucher dengan memeriksa kondisi segel dan pelindung PIN dalam keadaan
tidak rusak.

2. Unduh aplikasi Ultra Voucher melalui App Store atau Playstore.

3. Melakukan registrasi dengan membuka aplikasi Ultra Voucher dan memasukkan
nama, e-mail dan nomor handphone.

4. Masukkan nominal voucher dengan Scan QR Code di tampilan pojok kanan atas Home aplikasi Ultra Voucher. Lalu Scan QR Code yang tertera pada kartu dan gosok pelindung PIN. Nilai voucher akan masuk secara otomatis dan voucher siap digunakan sesuai
kebutuhan.

UV Gift Card akan resmi diluncurkan pada Kamis, 19 Desember 2019 berlokasi di CGV fx Sudirman Jakarta Pusat. Acara ini juga turut dihadiri oleh Captain Vincent Raditya dan Desiree Sitompul (Mamitoko).

“Saya berharap, kaml bisa memberikan value yang Iebih kepada perusahaan dalam memberikan hadiah kepada customer mereka, partner mereka maupun karyawannya dimana penerima voucher memiliki fleksibilitas dalam menggunakan voucher tersebut dan merasakan banyak manfaat dan’ UV Gift Card ini.” Ujar Hady Kuswanto selaku CEO Ultra Voucher.