Virtual Youtuber Idol Hadir Mewarnai di AKIBA Stage

794

mediahavefun.com – Udah mendekati acara C3AFA Jakarta. Kabar dari situs resmi acara tersebut akan hadir tiga virtual youtuber idol di Akiba Stage. Siapa aja yang akan hadir disini?

Kizuna Ai

Kalian mungkin sudah mendengar salah satu virtual youtuber idol yang satu ini. Memulai karir YouTube-nya pada bulan Desember 2016, Virtual YouTuber pertama di dunia (memproklamirkan diri). Saluran utamanya, (A.I.Channel) memiliki lebih dari 2 juta pelanggan dan salurannya yang berfokus pada game, (A.I.Games) memiliki lebih dari 900 ribu pelanggan.

Dengan penampilan dan suara karakter anime yang imut, ia mendapatkan popularitas tidak hanya di Jepang tetapi juga di negara-negara di luar negeri. Pada Maret 2018, ia telah ditunjuk sebagai duta besar untuk Organisasi Pariwisata Nasional Jepang (JNTO). Selanjutnya, pada Juli 2018, ia merilis lagu asli pertamanya berjudul “Hello, Morning”. Keinginannya adalah untuk terhubung dengan semua orang dari seluruh dunia.

Kizuna AI YT Channels: https://www.youtube.com/channel/UC4YaOt1yT-ZeyB0OmxHgolA

Maya Putri

Maya Putri adalah Virtual YouTuber pertama di Indonesia yang memulai debutnya pada bulan Agustus 2018. Maya adalah penyanyi kelahiran alam dan berharap untuk berbagi cintanya kepada Indonesia dengan seluruh dunia melalui lagu-lagunya.

Maya Putri YT Channels: https://www.youtube.com/channel/UCyZoDBhW8cLrzZ-dqKdQqEg

Siro

Siro memulai aktivitasnya sebagai YouTuber yang populer pada 28 Juni 2017. Hari ini pada bulan Agustus 2018, salurannya telah mengumpulkan lebih dari 520.000 pelanggan, yang ia unggah video baru setiap hari. Terlepas dari penampilan dan pidatonya yang imut, kesenjangan antara penampilannya dan keahliannya dalam permainan sangat mengejutkan, dia sangat populer di antara para pemirsa yang lebih muda dan lebih tua. Dia tidak hanya aktif di YouTube, tetapi dia muncul di acara nyata, di program radio dan program TV juga, memperluas aktivitasnya ke semua jenis media.

Siro YT Channels: https://www.youtube.com/channel/UCLhUvJ_wO9hOvv_yYENu4fQ