Mediahavefun.com, Jakarta – Creator Super Fest (CSF) 2018 digelar untuk kedua kalinya di tanggal 12 – 13 Mei 2018 di Grand Ballroom Pullman, Central Park, Jakarta. Puluhan penampil hadir dari dalam dan luar negeri di edisi kali ini, yang akan sukses menjadi ajang tahunan kedua yang paling ditunggu.

Selain dimeriahkan lebih dari 100 Creators Exhibition Booth, mari lihat keseruan video CSF 2018 untuk hari pertama, bagi yang belum datang masih ada hari kedua.

Dari kategori Cosplay yang sangat populer, ada nama-nama besar dari dalam dan luar negeri yang akan menyapa para fans di #CSF18, mereka adalah:

  1. Hakken Ryou (Malaysia)
  2. SiuTao (Hongkong)
  3. Clarissa Punipun (Indonesia)

Sedangkan dalam kategori elemen kreatif berikutnya, yaitu Art, akan hadir banyak seniman besar dan karya-karyanya, baik lokal maupun internasional. Mereka adalah:

  1. Kishida Mel (Japan)
  2. Alchemaniac (Indonesia)
  3. Adelia Maghfirare (Not So Silent Night) (Indonesia)
  4. Dini Marlina (re:ON Comics) (Indonesia)
  5. Erfan Fajar (Kill Starter) (Indonesia)
  6. Jessica Kholinne (Code Monkey Save World) (Indonesia)

Tidak ketinggalan juga, kategori Musik akan diramaikan oleh bintang tamu musisi-musisi yang datang dari dalam dan luar negeri, yang pastinya akan mengobati kerinduan para fans akan panggung Anibeats di #CSF18:

  1. D-Yama (from Akihabara Mogra) (Japan)
  2. Lazurite (Indonesia)
  3. Soba (Indonesia)
  4. REDSHiFT (Indonesia)

Aksi panggung kali ini akan jadi sangat unik karena datangnya seorang kreator dan YouTuber Indonesia yang populer karena mampu menciptakan konten musik unik menggunakan Google Translate, Heiakim. Simak tips-tips menarik untuk meracik lagu ala Heiakim di panggung utama Creators Super Fest 2018!

Selain itu akan ada juga penampilan unik dari Virtual Youtuber yang sedang sangat terkenal di Jepang dan seluruh dunia, yaitu Kaguya Luna. Luna akan tampil secara langsung di layar panggung CSF dan menyapa para penggemarnya yang hadir di acara nanti.(MZI)