TV Anime Trailer – Kebebasan Bertempur Terkumpul pada “Senjyushi: The Thousand Noble Musketeers”

375

mediahavefun.com – Perkembangan di Anime sekarang ini sudah sering bermunculan adaptasi yang berasal dari game. Sekarang sudah ada “Senjyushi: The Thousand Noble Musketeers” yang akan disambut kali ini.

Game Andoroid

Permainan Senjyushi: The Thousand Noble Musketeers di lahirkan dari koloborasi pihak Marvelous dan LINE. Permainan ini mengenai beberapa kubu yang yang bertentangan dengan kerajaan Tirani. Dari ada namanya kelompok “America Revolutionary War”, “Napoleon”, The Sieg of Osaka”

Intip Kemunculannya

Untuk anime ini memperlihatkan sosok karakter yang dimana untuk trailernya bisa dilihat pada video diatas. Dengan pengisi suara yang sudah diumumkan seperti :

  • Taku Yashiro as Brown Bess.
  • Shinnosuke Tachibana as Charleville.
  • Shouta Aoi as Springfield.
  • Yūki Kaji as Kentucky.
  • Daisuke Namikawa as Napoleon.
  • Wataru Hatano as Rapp.

Sinopsis

Kisah Senjyushi: The Thousand Noble Musketeers diatur dengan suasana di dunia yang dirusak oleh perang nuklir. Orang-orang yang selamat ditekan oleh kerajaan tirani yang meliputi seluruh dunia, yang merampas kebebasan orang-orang, tetapi meskipun aksi militer telah dilarang. Disini ada sekelompok pejuang kecil masih menentang Kaisar menggunakan senjata api antik yang diawetkan sebagai karya seni. Orang-orang ini, yang telah mewarisi semangat senjata mereka, dikenal sebagai “Noble Musketeers”.

Tayangan ini akan hadir pada bulan Juli 2018 ini. Jadi jangan lewatkan ya.