Turnamen Perdana Esport Pertama Asia Akan Debut di Singapura

19

Mediahavefun.com – Singapura, Turnamen perdana Southeast Asia League (SEAL) yang diselenggarakan oleh WeOne akan berlangsung di Broadcast Asia 2018.

WeOne, turnamen esport berbasis Blockchain dan platform game, bersama dengan penyelenggara esport Cresmos akan menyelenggarakan turnamen esport pertamanya secara langsung – Southeast Asia League (SEAL) di Singapura pada 26 – 28 Juni 2018. Turnamen ini akan berlangsung di BroadcastAsia2018, acara Asia Top industri untuk pro-audio, film, media digital, yang diselenggarakan oleh UBM.

Popularitas esport telah meroket dalam waktu beberapa tahun terakhir, dengan Asia Tenggara sebagai kawasan industri dengan pertumbuhan tercepat. Dengan lebih dari 9,5 juta penggemar esports di wilayah ini, jumlah ini diperkirakan akan meningkat dua kali lipat pada tahun 2019. Esports juga siap untuk menjadi olahraga kompetitif di Asian Games 2022, membawa potensi dan kolaborasi yang lebih besar lagi ke dalam industri.

“Ini adalah pilihan yang sempurna untuk meluncurkan SEAL di Singapura, negara asal kami. Kami bersemangat dalam membangun komunitas esports yang bersemangat dan bersemangat dan visi kami tentang One Gaming World,” kata CEO WeOne Leo Kwek. Bertempat di BroadcastAsia’s Esports Arena Studio, turnamen seri SEAL pertama ini akan diadakan tiga hari aksi card-slinging saat para pemain Hearthstone yang kompetitif bertanding habis-habisan untuk hadiah uang tunai senilai SGD $ 2,500.

Dengan tampilan semua-akses dari permainan, peserta dapat mendekat dan berinteraksi dengan pemain, staf dan komentator dan turnamen live-streaming; pemain seperti Hearthstone Global Games 2018, jangkar Singapura, Samuel ‘Sequinox’ Chan, dan Asian Games 2018 perwakilan Singapura, Gerald ‘Khaius’ Chew, akan ada di sana juga. Penyelenggara mengantisipasi sekitar 100 peserta dari kawasan di pertandingan.

“Asia diperuntukkan bagi pertumbuhan eksponensial untuk industri esports dan kami sangat senang bermitra dengan WeOne dan Cresmos untuk membawa versi Asia pertama SEAL ke Singapura. Tidak ada yang mengalahkan sensasi berada di acara olahraga dari dekat, dan kami yakin bahwa turnamen akan meningkatkan baik acara dan pengalaman peserta di BroadcastAsia ke tingkat yang baru, “kata Calvin Koh, Asisten Direktur Proyek untuk BroadcastAsia, UBM.

Turnamen ini juga akan menawarkan tur berpemandu terjadwal dengan penyelenggara untuk melihat ke belakang layar pada produksi turnamen esports dan teknologi blockchain mutakhir yang merupakan jantung dari permainan.