Tokyo One Piece Tower Bawakan Harta Karun Nostalgia Dalam 4th anniversary

191

Mediahavefun.com – Tokyo One Piece Tower akan dirayakan selama sepekan di bulan Maret 2019. Dalam perayaan tahun ini, dua penyanyi yang pernah bawakan lagu untuk anime One Piece akan turut dihadirkan. Bukan hanya itu saja, untuk para penggemar kru bajak laut topi jerami bisa membawa pulang lencana eklusif.

Anniversary ke empat taman hiburan ini, akan dirayakan pada 10-16 Maret 2019 di dalam Tokyo Tower, Jepang. Akan ada banyak acara yang menyenangkan dalam perayaan anniversary ini. Hiroshi Kitadani dan Maki Otsuki, dua penyanyi yang pernah mengisi lagu untuk anime One Piece turut dihadirkan dalam perayaan ini.

Mereka akan mengadakan konser live khusus untuk menghakhiri hari terakhir 4th Anniversary Tokyo One Piece Tower. Dari kedua penyanyi ini, nantinya mereka akan membawakan masing-masing tiga lagu yang pernah mereka nyanyikan untuk anime One Piece. Hiroshi Kitadani menyanyikanWe Are!, We Go! dan We Can. Sedangkan Maki Otsuki menyanyikan memories, RUN! RUN! RUN! dan Destiny. 

Bukan hanya itu saja, dalam perayaan 4th Anniversary Tokyo One Piece Tower akan menjual 12 lencana dengan gambar kru topi jerami secara ekslusif. Bagi para penggemar para kru topi jerami bisa membawa lencana itu dengan harga 463 yen atau sekitar 60 ribu rupiah. Pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah kecil dari Tokyo One Piece Tower secara cuma cuman dengan mengumpulkan perangko.[I’F]

Lencana Ekslusif 4th anniversary Tokyo One Piece Tower
Lencana Ekslusif 4th anniversary Tokyo One Piece Tower

Sumber: Manga Tokyo  Crunchyrol