BerandaFun ReadingTime Manga Original (Houbunsha) Merilis Tiga Seri Baru Diluncurkan di Edisi yang...

Time Manga Original (Houbunsha) Merilis Tiga Seri Baru Diluncurkan di Edisi yang Sama

Tiga seri baru diluncurkan sekaligus dalam Time Manga Original (Houbunsha) edisi April yang dirilis hari ini, 27 Februari.

Serial baru karya Mayu Harada , “Muku Kano: Kehidupan yang tenang dan hidup untuk dua orang dengan pacar pengrajinnya yang lugu dan pendiam,” menampilkan Kenta Hosomi, seorang pria yang memulai hidup bersama dengan pacar pertamanya, Shiina Kiyomori. Sebuah karya komedi romantis. Saat mereka membongkar barang-barang mereka bersama-sama, Kenta terpesona melihat barang-barang mereka berpotongan. Ini menggambarkan kehidupan sehari-hari pasangan yang serasi.

“Okironosou 202 No Mankenbu” karya Ginmoku adalah sebuah komedi apartemen yang dimulai ketika Ko Inashiki, seorang pekerja kantoran yang dulu tinggal di rumah, pindah ke perumahan perusahaan, Okinarsou, karena suatu alasan. Di episode pertama, Kou bertemu Tsukushi Kasumigaura, seorang wanita yang tinggal di kamar sebelah, dan hobi tersembunyi Kou pun terungkap. Keita Takatsu “Pada suatu ketika, pahlawan (suami) tak terkalahkan yang terkuat – menyamakan kedudukan tanpa memberi tahu sang putri (Yome) ~” menerima kemampuan curang terkuat dan bereinkarnasi di dunia lain, tetapi segera setelah penaklukan raja iblis telah selesai Ini adalah kisah tentang seorang pahlawan yang mengetahui bahwa kekuatan yang diberikan kepadanya akan hilang.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments