BerandaFun EsportFun Esport [IDN]Tim Indonesia Saling Jaga Asa Untuk Lolos ke Final FFWS SEA 2024

Tim Indonesia Saling Jaga Asa Untuk Lolos ke Final FFWS SEA 2024

Pekan terakhir Knockout Stage Free Fire World Series Southeast Asia (FFWS SEA) 2024 Spring di akhir pekan ini menjadi momen krusial bagi tim-tim Indonesia untuk menggapai tiket ke Final Phase di Vietnam. Semangat juang tinggi terlihat dari seluruh tim Indonesia untuk mewujudkan mimpi lima tim Merah Putih berlaga di partai puncak.

Evos Divine Memimpin Perjalanan di FFWS SEA 2024

Evos Divine menjadi salah satu tim Indonesia paling moncer di pekan kelima. Mereka menunjukkan performa gemilang di pertandingan pertama dengan total 91 poin, menjadi raihan tertinggi. Meski performanya meredup di pertandingan ketiga, Evos Divine berhasil mengamankan posisi keenam dengan 762 poin.

Di sisi lain, Indostars mengikuti jejak Evos Divine di peringkat ketujuh dengan 738 poin. Mereka juga mendulang poin besar di pertandingan pertama pekan kelima (86 poin), namun hanya mampu meraih 37 poin di pertandingan terakhir.

RRQ Kazu Bangkit, Onic Olympus Terganjal

RRQ Kazu menunjukkan kebangkitan performa di pekan kelima, naik satu peringkat ke posisi 10 klasemen. Di sisi lain, Onic Olympus harus turun ke peringkat 11 dengan total 568 poin. Posisi mereka belum aman karena terpaut 45 poin dari tim Heavy asal Vietnam di peringkat 13.

Dewa United Apollo Membutuhkan Dukungan

Dewa United Apollo berada di posisi yang lebih sulit, tertahan di peringkat 14 dengan 494 poin. Meski menunjukkan performa lebih baik di paruh musim, mereka masih membutuhkan usaha keras untuk memastikan lolos ke babak Final Phase.

Dewa United tertinggal 70 poin dari P Esport asal Vietnam di peringkat 13. Tim Vietnam, khususnya P Esports dan Heavy, menjadi lawan utama Dewa United Apollo dan Onic Olympus untuk memperebutkan kursi di 12 besar.

Strategi dan Dukungan Tim Indonesia

Memenangkan poin besar dan memastikan dua tim Vietnam tersebut tidak meraih poin optimal menjadi kunci bagi Dewa United Apollo dan Onic Olympus. Hal ini tidak akan mudah, namun coach RRQ Kazu Adyy dan Manager Evos Divine Rian Rahadian yakin bahwa Dewa United Apollo mampu meraih poin terbaik di dua pertandingan terakhir.

Dukungan penuh dari tim Indonesia lain juga menjadi elemen penting. “Kita tunjukkan ke masyarakat SEA kalau Indonesia bisa mendominasi. Untuk Dewa jangan terlalu sentimen dengan tim Thailand karena objektifnya tim Vietnam,” ujar coach RRQ Kazu Adyy.

Rian Rahadian menambahkan, “Nothing impossible buat Dewa sebetulnya. Di FFWS SEA ini mereka poinnya kan tipis ya untuk lolos dan mengalahkan tim Vietnam, jadi masih bisa banget lah.”

Saksikan Pertandingan dan Dukung Tim Indonesia!

Pekan terakhir Knockout Stage FFWS SEA 2024 akan berlangsung pada 10-12 Mei dan disiarkan langsung melalui YouTube, Facebook, dan TikTok Free Fire Esports Indonesia. Siaran pertandingan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Mari dukung tim Indonesia dan tunjukkan dominasi kita di FFWS SEA!

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments