Tiket konser Celine Dion di Indonesia akan mulai di jual mulai hari Jumat tanggal 19 Januari 2018 di www.celinedionjkt.com

1277

mediahavefun.com, Jakarta – Setelah memberikan kabar menggembirakan mengenai konser Celine Dion akan tampil di Indonesia, pihak penyelenggara AEG presents, PK Entertainment dan Sound Ryhthm akan mengumumkan informasi secara lengkap mengenai harga tiket konsernya. Tiket konser akan mulai bisa dibeli untuk umum mulai tanggal 19 Januari 2018 pukul 11.00 wib secara online hanya ada di www.celinedionjkt.com. Bagi member atau anggota dari Team Celine tiket konser akan mulai dijual tanggal 17 Januari 2018 mulai pukul 10.00 wib sampai tanggal 19 Januari 2018 pukul 10.00 wib.

Celine Dion 6th show Euro Tour
Bordeaux
June 29 2017
Photos By Denise Truscello

Celine Dion Live 2018 in Indonesia akan diselenggarakan di Sentul International Convention Center pada hari Sabtu tanggal 7 Juli 2018 mendatang. Sejak pengumuman mengenai jadwal konser Celine Dion beberapa hari yang lalu, banyak para penggemar Celine Dion yang antusias dan heboh, pihak penyelenggara PK Entertainment dibanjiri pertanyaan mengenai informasi harga tiket konser Celine Dion di Indonesia.

“Kami bangga dengan animo masyarakat mengenai kabar Celine Dion akan tampil di Indonesia. Dari laporan akun sosial media yang kami rangkum, banyak fans Celine Dion yang menanyakan bagaimana caranya untuk dapat membeli tiket konser Celine Dion dan ingin meminta informasi lengkap mengenai harga tiket konsernya ?” ungkap Peter Harjani dari PK Entertainment, “untuk menanggapi hal tersebut, hari ini kami mengumumkan informasi lengkap mengenai kelas dan harga tiket konsernya” Peter Harjani menambahkan.

Tiket konser Celine Dion Live 2018 in Jakarta akan tersedia dan mulai bisa dibeli secara online hanya ada di www.celinedionjkt.com dengan kisaran harga tiket sebagai berikut:

Celine Dion Live 2018 in Indonesia
Celine Dion Live 2018 in Indonesia

Note: Harga tiket konser diatas belum termasuk pajak tontonan 15% dan biaya administrasi tiket sebesar Rp.25.000.- (dua puluh lima ribu rupiah).

Mengenai Informasi lebih lanjut mengenai harga tiket hanya dapat diperoleh di website resmi kami yaitu di www.celinedionjkt.com atau www.pk-ent.com

Celine Dion Live 2018 in Indonesia
Celine Dion Live 2018 in Indonesia

Informasi lengkap mengenai konser Celine Dion di Indonesia:

Nama tur konser : Celine Dion Live 2018
Tanggal konser : Sabtu, 7 Juli 2018
Tempat konser : Sentul International Convention Center
Penyelenggara konser : AEG Presents dan PK Entertainment
Di dukung oleh : Sound Rhythm
Laman tiket box resmi : www.loket.com
Tagar resmi acara : #CelineDionJKT

Celine
06 17 2017
European Tour
Photos By Denise Truscello Sel

Mengenai AEG Presents
AEG Presents adalah salah satu perusahaan penyelenggara live musik terbesar di dunia, hadir untuk menyemarakan segala acara pertunjukan musik dunia, termasuk sebagai penyelenggara dan promosi global dan regional untuk berbagai acara tur konser, acara musik, berbagai acara festival ternama dunia. AEG Presents telah menyelenggarakan lebih dari 8.000 pertunjukan setiap tahunnya di dunia. Untuk informasi lebih lengkap kunjungi situs resmi aegpresents.com.

Mengenai PK Entertainment
PK Entertainment merupakan perusahaan yang bergerak di bidang acara event & brand activation agency. Didirikan pada tahun 2015 yang berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Lebih dari 3 tahun berdiri, PK Entertainment telah menyelenggarakan berbagai acara yang mengagumkan di Indonesia, sebelumnya telah sukses menghandel acara YouTube FanFest Indonesia 2017. PK Entertainment juga telah sukses menghandel acara YouTube FanFes di Indonesia tahun 2015 dan 2016 dan menjadi salah satu penyelenggara acara Anime ternama di Asia tenggara AFA di Indonesia. PK Entertainment mempunyai Portfolio yang sukses dalam menghandel berbagai acara untuk berbagai perusahaan multinasional sebagai penyelenggara acara yang handal dan perusahaan brand activation terpercaya.
Saat ini komitmen PK Entertainment ingin memeriahkan berbagai acara yang berkualitas baik acara lokal maupun internasional untuk sekarang dan di masa yang akan datang.

Untuk informasi lengkap mengenai PK Entertainment kunjungi laman resmi :http://www.pk-ent.com.
Akun resmi media sosial PK Entertainment adalah:
Instagram: @pkentertainment.id Facebook: PK Entertainment

Mengenai Sound Rhythm
Kiprah Sound Rhythm di dunia hiburan telah banyak ikut andil dengan mendatangkan berbagai musisi dunia seperti The Script, One Republic, Jennifer Lopez, Katy Perry, One Direction, David Guetta, David Foster & Friends dan masih banyak lagi.