Thunderbolt Fantasy Puppet Show untuk Sesi 2 Akan Hadir Kembali

107

mediahavefun.com – Serial yang memakai Boneka di dalamnya pasti dari kalian masih ada yang mengingatnya. Thunderbolt Fantasy berhembus akan hadir sesi kedua. Good Smile Company mulai mengalirkan video promosi kedua pada hari Minggu untuk Thunderbolt Fantasy : Tōriken Yūki 2. Video ini menampilkan lagu tema pembuka Takanori Nishikawa “His / Story.” Nishikawa berkolaborasi dengan Hiroyuki Sawano pada lagu pembuka dan penutup. Lagu tema penutup berjudul “Roll The Dice.”

Video ini mengungkapkan bahwa pertunjukan akan tayang perdana pada 1 Oktober. Pertunjukan akan tayang di Tokyo MX pada hari Senin pukul 10:00 malam, di BS11 pada hari Selasa jam 12:30, dan di Sun TV pada hari Selasa jam 1:30 pagi.

Pengisi Suara yang hadir tiga karakter baru :

Sho Hayami sebagai Kaseimeika
Akira Ishida sebagai Teikū
Aoi Yuki sebagai Putri Misterius

Good Smile Company juga mengungkapkan desain dan desain boneka untuk Teikū.

Casting untuk Character yang kembali hadir:
  • Junichi Suwabe sebagai Shāng Bù Huàn
  • Kousuke Toriumi sebagai Lǐn Xuě Yā
  • Katsuyuki Konishi sebagai Ryōga
  • Tarusuke Shingaki sebagai Shō Kyō Ken
  • Ayahi Takagaki sebagai Katsueiraku
  • Takanori Nishikawa sebagai Rōfu Yō
Staf kembali dari musim pertama.

Gen Urobuchi ( Madoka Magica , Fate / Zero , Psycho-Pass , Aldnoah.Zero ) dikreditkan dengan karya asli musim pertama, dan dia juga menulis skrip dan menjabat sebagai kepala pengawas. Nitroplus dikreditkan dengan desain karakter, dan Good Smile Company dikreditkan sebagai “penasihat pemodelan.” PILI Multimedia Inc., sebuah perusahaan produksi drama boneka terkenaldi Taiwan, memproduksi seri ini. Hiroyuki Sawano ( Attack on Titan , Aldnoah.Zero , Kabaneri dari Iron Fortress ) menggubah musik danYoshikazu Iwanami adalah direktur suara. TM Revolution membawakan lagu tema “Raimei.” Musim pertama perdana pada Juli 2016 dan Crunchyroll mengalirkan seri saat ditayangkan.

The Thunderbolt Fantasy : The Sword of Life and Death film hadir di Jepang pada akhir tahun 2018, dan Crunchyroll mulai streaming film pada bulan Februari tahun mendatang.