The Watchmaker Akan Mencuat di PS4, Xbox One dan Nintendo Switch pada Musim Gugur

46
The Watchmaker

mediahavefun.com – Judul yang unik dari Micropsia Games akan melangkah ke konsol PlayStation 4, Xbox One dan Nintendo Switch. Gim yang akan diedarkan akan debut pada 8 Oktober 2020 dengan nama The Wacthmaker. Jenis gim ini platform petualangan dengan berbagai teka teki.

Micropsia Games yang berbasis di Chili mempersembahkan The Watchmaker ,  dengan gim yang di mana, dipandu oleh kehadiran misterius. Pemain harus menjelajahi lingkungan raksasa sambil mengeksploitasi keterampilan teknik Alexander. Dengan berbekal sarung tangan magnetik yang memungkinkannya mengangkut benda-benda di udara. Pemain akan menghadapi musuh mekanik, bos kolosal , dan desain tingkat rumit di mana akan ada banyak teka-teki.

Dalam The Watchmaker , laju waktu akan menjadi satu musuh lagi yang harus dikalahkan, dan kita harus mengumpulkan kacamata untuk membalikkan penuaan pahlawan kita yang tanpa henti. Perangkat yang dibawa Alexander di punggungnya menunjukkan penanda dengan usianya: jika dia melebihi 90 dia akan mati tanpa daya.

Untungnya, waktu istirahat menawarkan beberapa keuntungan: kita akan dapat memperlambat laju waktu untuk mengatasi rintangan dan menyelesaikan teka-teki. Anda bahkan dapat menghindari kematian ketika melakukan lompatan buruk dan jatuh ke dalam kekosongan: Anda dapat “memundurkan” tindakan selama beberapa detik berharga untuk mendapatkan kesempatan kedua.

Penciptaan indie yang ambisius ini memadukan alur cerita yang mendebarkan (di mana detail penting dari masa lalu Alexander akan diungkapkan kepada kami) dengan visual yang memukau , bukan hanya karena skala skenario yang sangat besar: para bos dari setiap level akan membuat Anda tak dapat berkata-kata.

Gim ini akan hadir di PlayStation 4, Nintendo Switch dan Xbox One pada 8 Oktober.