The Promised Neverland Season 2 Diisi Shin’ichirō Kamio, Atsumi Tanezaki

117

Situs resmi untuk anime televisi berdasarkan Kaiu Shirai dan Posuka Demizu, The Promised Neverland Season 2 akan hadir dua pengisi suara. Shin’ichirō Kamio bergabung sebagai karakter baru Sonju, sementara Atsumi Tanezaki bergabung sebagai Mujika.

Musim kedua akan tayang perdana pada Fuji TV ‘s Noitamina blok pemrograman pada tanggal 7 Januari 2021.

Musim kedua dijadwalkan tayang perdana pada Oktober, tetapi ditunda hingga Januari 2021 karena efek penyakit virus korona baru (COVID-19) pada produksinya.

Musim pertama adaptasi anime ditayangkan perdana pada Januari 2019. Aniplex of America menayangkan anime di Crunchyroll , Hulu , Funimation , dan HIDIVE saat ditayangkan. Toonami mulai menayangkan anime tersebut pada April 2019.

Shirai dan Demizu diluncurkan Dijanjikan Neverland The manga di Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump majalah pada bulan Agustus 2016, dan berakhir pada 15 Juni Viz Media menerbitkan manga digital dan di cetak di Amerika Utara. MANGA Plus juga menerbitkan manga secara digital dalam bahasa Inggris.

Sebuah “Bab 181,1” bab bonus berjudul “Special Side Story: The First Shot” memulai debutnya dalam edisi ke-44 dari Shueisha ‘s Weekly Shonen Jump majalah pada tanggal 5 Oktober, dan Viz Media menerbitkan bab dalam bahasa Inggris. Sebuah bab manga baru yang terpisah akan debut di sebuah pameran di Tokyo musim dingin ini.

Sebuah adaptasi film live-action dari manga akan dibuka pada tanggal 18 Desember. Amazon sedang mengembangkan adaptasi serial live-action bahasa Inggris yang terpisah dari manga tersebut.