The Marvels Dengan Trailer Terbaru Captain Marvel, Nick Fury and Killer Cats Battle in Space

0
113

Brie Larson, Teyonah Parris dan Iman Vellani siap untuk hadir kembali menggoncangkan dunia perfilman di Marvel. Marvel Studio merilis trailer baru “The Marvel”, sekuel dari “Captain Marvel” 2019. Film ini akan dibintangi Larson dalam peran lamanya sebagai Carol Danvers sementara Parris dan Vellani membuat debut teater Marvel Cinematic Universe mereka, mengulangi peran masing-masing Kapten Monica Rambeau dan Kamala Khan, alias Ms. Marvel.

Sinopsis

Film Trailer teaser pertama memberi gambaran pada penggemar mengenai cerita ini. Dengan tampilan tentang apa yang akan datang untuk supergrup yang dipimpin wanita. Carol, Monica dan Kamala dipaksa untuk bersatu setelah kekuatan mereka terjalin, bertukar ke tempat satu sama lain ketika kekuatan mereka diaktifkan. Ada juga tampilan yang lebih baik pada kembalinya Samuel L. Jackson sebagai penjahat Nick Fury dan Zawe Ashton, Dar-Benn, yang berniat menghancurkan beberapa dunia.

Baca juga : Alice Hirose Menjadi Dubber Mission Impossible Versi Bahasa Jepang

Pertama Kali Hadir Para Pemeran

Parris pemeran Monika yang muncul pertama kali di serial Disney+ “WandaVision,”. Monika, putri mendiang teman Carol, Maria Rambeau (diperankan oleh Lashana Lynch di “Captain Marvel”). Vellani membintangi serial Disney+ “Ms. Marvel” sebagai penggemar berat Captain Marvel, Kamala.

“The Marvels” adalah entri berikutnya dalam Fase Lima Marvel Cinematic Universe, yang dimulai awal tahun ini dengan “Ant-Man and the Wasp: Quantumania” dan dilanjutkan dengan “Guardians of the Galaxy Vol. 3.”

Nia DaCosta menyutradarai “The Marvels,” yang dijadwalkan untuk rilis 10 November. DaCosta adalah wanita kulit hitam pertama dan wanita keempat yang menyutradarai film di MCU. DaCosta ikut menulis skenario dengan Megan McDonnell, Elissa Karasik dan Zeb Wells.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini