The Last Of Us Melanjutkan Perjalanan Kembali ke Season ke 2

0
58
The Last of US

The Last of Us serial yang di adaptasikan dari gim dengan judul yang sama akan kembali dengan season 2nya. Craig Mazin, produser dari serial ini mengungkapkan keinginannya untuk pembuatan film hingga bisa mencapai season 4.

“Itu bisa berakhir menjadi tiga atau lima (season), tapi empat sepertinya angka yang bagus. Beberapa season karena cerita yang kami sampaikan akan membutuhkan lebih sedikit episode dan beberapa (season) membutuhkan lebih banyak (episode),” kata dia.

walau sebelumnya sempet ada penundaan namun secara proses pembuatan film ini berjalan dengan lancar.

Sinopsis The Last Of Us

The Last of Us menceritakan upaya bertahan hidup seorang laki-laki bernama Joel dan anak perempuan berusia 14 tahun bernama Ellie.

Kisah bermula pada tahun 2003, di mana bumi saat itu diserang wabah jamur yang mematikan. Korban yang terjangkit virus tersebut akan berubah menjadi makhluk yang haus darah. Joel dan anaknya, Sarah, berusaha menyelamatkan diri. Namun sayang, Sarah terbunuh saat itu. Beruntungnya, Joel berhasil diselamatkan oleh adiknya, Tommy.

Dua puluh tahun kemudian, Joel mendapat misi penting bersama rekan barunya yang bernama Tess. Lalu, di perjalanan, Joel bertemu seorang anak perempuan bernama Ellie. Joel dan Ellie selanjutnya akan memulai petualangan baru bersama dengan suatu tujuan khusus. Bagaimana perjalanan mereka untuk bertahan hidup?

Rencana Atas Film The Last of Us

Untuk Season 2 ini akan difokuskan ke karakter Abby Anderson yang muncul pada gim The Last of Us Part II.