The Ancient Magus Bride SEASON 2 – Trailer Baru Keren Kedua

0
62

mediahavefun.com – Telah dirilis trailer baru untuk season 2 anime The Ancient Magus Bride SEASON 2 ” berdasarkan Kore Yamazaki. Dari video tersebut menunjukkan orang-orang yang ditemui Chise di “perguruan tinggi”, adegan aksi Chise, dan ekspresi wajah kompleks dari teman sekelasnya Philomela.

Di saat yang sama, lagu pembuka baru “Sleeping Lineage” yang dinyanyikan oleh JUNNA juga telah diangkat. JUNNA mengungkapkan bahwa dia mencoba merekam sambil merasa putus asa, “Saya secara alami berpikir dalam hati bagaimana Chise akan menghadapi situasi ini, dan menyanyikan ‘Sleepless Lineage’ dengan perasaan berjuang bersama. Dia berkata.

untuk rilis pemutaran awal sampai episode 13 season 2 (17/9) yang akan diadakan di Shinjuku Piccadilly di Tokyo. Selain menikmati anime di layar lebar dengan pengisi suara Atsumi Tanezaki yang berperan sebagai Chise, Ryota Takeuchi yang berperan sebagai Elias , Minami Tsuda yang berperan sebagai Lucy, Maki Kawase yang berperan sebagai Philomela, dan Seiichiro Yamashita yang berperan sebagai Rian juga akan ikut serta panggung untuk talk show. Harga tiketnya 3.000 yen, dan penjualan lotere di muka akan diadakan mulai pukul 12:00 pada tanggal 25 Agustus hingga 23:59 pada tanggal 31, dan penjualan umum akan diadakan mulai pukul 12:00 pada tanggal 11 September hingga pukul 23:59 pada tanggal 14.

Penayangan sendiri “The Ancient Magus’ Bride SEASON 2”, yang akan disiarkan secara berurutan mulai tanggal 5 Oktober. Bertempat di sebuah perguruan tinggi tempat para penyihir berkumpul, Chise bertemu dan berinteraksi dengan berbagai orang di komunitas penyihir.