Thailand Juara pertama Let’s Get Rich dalam Indonesia Games Championship 2018

143
Let's Get Rich
Pemenang Let's Get Rich

Mediahavefun.com, Jakarta – Salah satu Game Line yaitu Let’s Get Rich berhasil mengadakan pertandingan tingkat asia yang berhadiah juara pertama sebesar 5.000 USD dalam acara Indonesia Games Championship pada hari Minggu (22/04). Negara yang bertanding yaitu dari Thailan, Taiwan dan Indonesia. Setiap perwakilan negara mengirim 2 pemain yang telah berhasil lolos dalam kompetisi di negaranya masing-masing.

Pertandingan Let's Get Rich
Pertandingan Let’s Get Rich

Perwakilan dari Indonesia adalah 2 wanita yang telah mengalahkan lawannya yang rata-rata pria semua pada hari sabtu (21/04). Menariknya adalah pada saat itu Indonesia memperingati hari Kartini dan para pemenang yang mewakili Indonesia adalah wanita, Panda MYOB dengan nama aslinya Mauliza Saputri. Wanita berasal dari Aceh bireuen ini telah bermain Let’s Get Rich dari tahun 2015 telah berhasil memiliki beberapa prestasi yang terbaru 4th tournament taq team loq 2017 dan 2nd tournament solo ayu lia cabek 2017.

Perwakilan Indonesia yang dipastikan akan juara pada pertandingan tingkat asia yaitu Nurul Duos. Wanita yang berumur 23 tahun ini berasal dari Bandar Lampung telah bermain sejak tahun 2014 dan sudah Sering Mengikuti Tournament Online dari Clan dan Komunitas LGR berhasil mengalahkan perwakilan Indonesia tanpa ada kekalahan.

Mereka berdua bertanding melawan negara lainnya pada hari minggu, pertandingan yang sangat menarik karena dari setiap pemain tidak ada yang ingin kalah. Tapi disayangkan untuk perwakilan Indonesia tidak ada yang masuk dalam Final.

Akhirnya pemenang Let’s Get Rich yang berhasil merebut hadiah sebesar 5.000 USD yaitu dari pemain Thailand. Selamat kepada Thailand yang telah berhasil memenangkan pertandingan Let’s Get Rich, kita tunggu pertandingan kompetisi Let’s Get Rich tahun berikutnya. (MZI)