Tersedia Segera Majora’s Mask Album Children of Termina

1
Children of Termina
doc by Rozen

Mediahavefun.com,Jakarta – Penerbit Materia Collective bersemangat untuk merilis Children of Termina. Eksplorasi musik mendalam tentang pengetahuan di balik The Legend of Zelda: Majora’s Mask oleh penata musik Rozen. Ini mengikuti Sins of Hyrule dan Ballads of Hyrule yang sangat sukses dengan pengaturan orkestra kuat yang mengunjungi kembali kunci dari momen-momen dan misteri Termina.

Beberapa pertunjukan langsung ditampilkan termasuk Sofia Session Orchestra, Julie Elven ( Horizon Zero Dawn ) dan Celica Soldream ( World of Warcraft ).Children of Termina dilisensikan dan tersedia dalam format digital dan CD serta vinyl edisi terbatas:

Children of Termina on Bandcamp
Children of Termina on iTunes
Children of Termina on Spotify

“Untuk angsuran berikutnya dalam seri Hyrule, saya ingin menjelajahi dunia paralel Termina dan pengetahuannya,” jelas Rozen. “Ada begitu banyak keindahan yang ditemukan dalam kegelapan dan misteri, bahkan pada saat-saat akhir dari keberadaan seseorang. Saya ingin menangkap semua perasaan di dalam hati masyarakay dari Termina ketika mereka melihat pada bulan yang jatuh, untuk terakhir kalinya, sebelum menghadapi kepunahan: cinta, kesendirian, keputusasaan, penerimaan. Dari hal tersebut adalah harapan saya bahwa Anda bergabung dengan saya dalam perjalanan yang mengganggu tetapi emosional ini di tanah di bawah Hyrule, dan merasakan kebutuhan mendesak yang sama untuk menyembuhkan dunia seperti yang dilakukan Link. “

Daftar lagu lengkap untuk Children of Termina adalah sebagai berikut:

01. The World That Ends in Three Days
02. Majora’s Mask
03. Down the Rabbit Hole
04. Termina Field
05. The Four Regions
06. Deku Palace
07. A Moment’s Peace
08. Stone Tower
09. Masked Monsters
10. Moon’s Tears (Astral Observatory)
11. Clock Town
12. Final Hours
13. March of the Giants
14. I Shall Consume Everything
15. Inside the Moon
16. Song of Healing
17. Children of Termina

Children of Termina juga akan dikirimkan pada edisi deluxe 2xLP, edisi deluxe terbatas yang akan mencakup karya seni alternatif dengan kertas ungu, penomoran bertanda foil, kenang-kenangan lembaran musik, tanda tangan oleh Rozen, dan banyak lagi (terbatas hingga 200 unit).

CD ini direncanakan untuk mengirimkan Desember 2018 dengan vinil yang direncanakan untuk Februari 2019[YKY].