Teknologi motion-capture Akan Membawa Band Virtual EGOSIST di Singapura

40

Mediahavefun.com – Kabar dari Sozo dan INCS membawa konser EGOIST di Singapura. Awalnya diciptakan sebagai band fiktif untuk memproduksi musik tema untuk animasi populer: Guilty Crown, sukses besar EGOIST memungkinkan mereka untuk terus menciptakan musik di luar animasi. Mereka akan kembali ke Singapura untuk konser solo kedua mereka dengan efek dan teknologi yang lebih baik pada 8 September 2018 di Zepp @ ​​BIGBOX.

Sebagai band virtual, grup ini mengandalkan teknologi motion-capture dan layar LED untuk menghidupkan visi mereka. Vokalis EGOIST, chelly, menggunakan persona sebagai pemeran utama wanita utama Guilty Crown: Inori. Sementara komposer dan produser, ryo tetap berada di belakang layar.

Chelly belum menunjukkan wajahnya kepada penggemar. Untuk melakukan dia akan terhubung ke perangkat gerak-menangkap untuk melacak gerakannya, penonton akan mendengar suaranya secara langsung tetapi melihat gambar virtual nyanyian Inori. Chelly dipilih di antara 2.000 kandidat lainnya yang bersaing untuk posisi vokalis EGOIST.

Keberhasilan band memungkinkan mereka untuk menghasilkan musik untuk seri animasi populer lainnya seperti: PSYCHO-PASS, Kabaneri dari Iron Fortress dan Fate / Apocrypha. Popularitas mereka di Singapura juga tinggi karena tiket VVIP terjual habis dalam 5 menit sejak penjualan tiket dimulai.

<EGOIST LIVE IN SINGAPORE 2018>

8 Sep 2018, Sabtu
Pintu buka jam 6 sore, Pertunjukan dimulai 7pm
Zepp @ ​​BIGBOX Singapore
http://japanmusicfestival.asia/egoist2018/

Informasi tiket
VVIP – SGD158 [Habis TERLALU]
VIP – SGD $ 128 ( Kursi yang dipesan , termasuk 1 poster)
GA – SGD $ 98 (Berdiri bebas)
URL Ticketing: http://www.apactix.com/events/detail/egoist-2018[YKY]