Synopsis Anime 3D Konojo: Real Girls

459

Mediahavefun.com – Jakarta, Japan terkenal negara yang banyak menghasilkan anime, anime dari berbagai genre dihasilkan, diantaranya  menceritakan tentang drama, romantic, fantasi, horror, mesteri dan masih banyak lagi. Anime ini masuk kesegala usia dan juga berbagai kalangan,

Karena sangat banyaknya anime yang dihasilkan dari negara Japan,  oleh sebab itu kami akan meriview satu persatu terutama yang paling diminati saat ini.

Kami akan mengawali dari anime 3D Kanojo: Real Girl yang baru rilis ditahun 2018 ini.

Judul: 3D Kanojo: Real Girl

Romanji: (3D 彼女 リアル ガール)

Anime: Rilis April 2018

Duration: 23 Menit

Bahasa: Japan

Genre: Romance, School, Shoujo

Episodes: Masih Berlanjut

Studio: Hoods Entertaiment

Subtittle: Indonesia

Live action: Rilis 14 September 2018

Lagu Opening: Daiji na Koto

Lagu Ending; Hide the Blue

Synopsis; Komik karangan Mao Nanami yang diadaptasi menjadikan sebuah serial anime yang tokoh utamanya bernama Hikari Tsutsui yang biasa dipanggil Tsutsui adalah anak SMU kelas 3 yang menyukai anime dan game.

Tsutsui ini menyukai wanita 2D sama halnya dengan para otaku umumnya. Karena dia seorang otaku biasanya dia hanya memiki satu teman saja yang sama halnya dengan dia yang bernama ito. Mereka berdua yang menyukai dunianya sendiri, yang menjadikan mereka diremehkan oleh teman – temannya dari  usia tingkat sd sampai kejenjang Smu. Cukup menyedihkan.

Lalu di saat Tsutsui berlari ke sekolah karena terlambat, ia dihukum di koridor sekolah dengan seorang wanita yang bernama Igarashi Iroha seorang wanita yang sering membolos, dandanan yang mencolok, tak disukai oleh banyak wanita tetapi banyak laki – laki menyukainya dan semua itu  merupakan ciri – ciri wanita 3D yang dibenci oleh Tsutsui.Karena terlambatnya kesekolah mereka mendapatkan hukuman membersihkan kolam renang, di saat itulah cerita menjadi menarik, bagaimana cerita selanjutnya silahkan kalian download atau nonton anime tersebut dan nantikan live action dari Movie 3D Kanojo: Real Girl[AFZ]