“Swan Song” Dua Lipa Jadi Official Soundtrack di Tahun 2019

159

Mediahave.com – Dua Lipa kembali menulis dan menyanyikan lagu “Swan Song” untuk official soundtrack film Alita: Battle Angel. Film epik bergenre action – adventure ini, merupakan hasil dari rumah produksi 20th Century Fox dan akan tayang pada 14 Februari 2019. Film ini merupakan garapan dari James Cameron dan Jon Landau yang di sutradarai oleh Robert Rodriguez.

Dilansir dari Varienty.com, berawal dari melihat video klip “New Rules” Jon Landau selaku produser film Alita: Battle Angel. Mengungkapkan bahwa Dua Lipa merupakan artis yang sempurna untuk membawakan lagu film ini.

“From the moment we saw her video for ‘New Rules,’ we knew that Dua Lipa would be the perfect artist to do a song for Alita: Battle Angel.

Sosok Dua Lipa menggambarkan kelebihan, kekuatan, sikap dan penampilan yang dimiliki oleh pemeran utama “Alita” dalam film ini. Jon Landau yakin, bahwa Dua Lipa akan menjadikan “Swan Song” akan menjadi lagu yang menginspirasi dan memiliki nilai penting untuk film ini.

She has the kick-ass strength, power and attitude in her performances that Alita embodies in the movie. Jim, Robert and I are thrilled to have her onboard and are confident she will make ‘Swan Song’ the perfect inspiring and empowering anthem for our film.”

Dua Lipa pun sangat senang dengan single dirinya bisa dijadikan official film Alita: Battle Angel. Dia pun memaparkan ketertarikan terhadap film ini, karena di bisa melihat dirinya dari sosok pemeran utamanya.

“I am intrigued at both Alita herself, and the amazing team of creators that came together to make this movie possible,” . “I see a little of myself in her, in both her badass spirit and our shared haircut. Alita is all about empowerment and standing up for who you are, which are two things that resonate with me.”

 

Tentang Film Alita: Battle Angel

Film Alita: Battle Angel merupakan adaptasi dari Manga “Gunnm” yang dikenal dengan Battle Angel Alita di Amerika. Manga ini dibuat oleh Yukito Kishiro pada tahun 1990 dan mendapatkan Original Video Anime “OVA” pada tahun 1993. Pada tahun 1999, Entertainment Lightstorm yang dimiliki Cameron membeli hak cipta.

Di tahun 2015, James Cameron menjalin pertemanan dengan Robert Rodriguez dan menanyakan pada Robert, apakah film ini bisa di buat? Lalu James memberikan skrip yang sudah dikerjakan sejak tahun 2005 ke Robert. Tanpa basa – basi, selama 4 bulan Robert mengedit kembali dan menyerahkan kembali pada James dan produserlamanya Jon Landau.

20th Century Fox pun menyetujui, bahwa film Alita: Battle Angel akan di produksi dan robertlah yang akan menjadi direktur. Dengan gabungan sinematografi masa kini dan teknologi modern gambar 3D dari Computer generated imagery (CGI). Membuat penonton merasa genre action – adventure dalam film ini sangat epik untuk ditonton.

Trailer Alita: Battle Angel

Menceritakan tentang Alita yang mengalami amnesia tidak mengingat siapa dirinya dan asal-usulnya. Dengan berlatar cerita di  masa depan setelah perperangan yang dimana banyak teknologi yang dimusnahkan. Alita ditemukan tak sadar oleh cyber dokter di pembuangan besi di Iron City oleh Dyson Ido.

Ido berusaha untuk melindungi Alita dari masa lalunya yang misterius. Untuk memicu kembalinya ingatan Alita, Hugo sahabat Alita menawarkan diri untuk membantu. Seiring berjalannya waktu, Alita memiliki kekuatan yang mematikan untuk bertarung melindungi teman dan keluarganya.

Alita bertekad untuk mengungkap siapa dirinya san asal-usul yang dia miliki. Maka Alita memulai perjalanan untuk mengungkap kebenaran yang gelap dan penuh dengan korupsi ini. Berhara bisa mngbah dunia dunia tempat dia tinggali saat ini.

Nantinya, bintang film Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly, Mahershala Ali, Ed Skrein, Jackie Earle Haley, dan Keean Johnson akan menjadi peran utama. Produser Alita: Battle Angel, James Cameron dan Laeta Kalogridis turut memiliki peran dalam film ini. [I’F]

Sumber: DUA LIPAvarietyComingsoon