BerandaFun InformasiSurabaya's Hidden Gem: 7 Tempat Bubur Ternikmat di Surabaya

Surabaya’s Hidden Gem: 7 Tempat Bubur Ternikmat di Surabaya

Surabaya, kota yang dikenal dengan sejarahnya yang megah, juga menjadi surganya kuliner. Di tengah hiruk-pikuk kota ini, terdapat tempat-tempat yang menjadi hidden gem, termasuk ketika kita berbicara tentang bubur. Mari kita jelajahi tujuh tempat bubur ternikmat di Surabaya yang mungkin belum banyak diketahui, namun layak untuk dicoba oleh para pencinta kuliner.

1. Bubur Ayam Jakarta 46: Kelezatan yang Memikat Hati

Tidak mungkin membahas tempat-tempat bubur ternikmat di Surabaya tanpa memulainya dengan yang satu ini. Bubur Ayam Jakarta 46, terletak di Jalan Raya Lontar No 210, Sambikerep, Lontar, Surabaya, adalah tempat di mana cita rasa Jakarta dan aroma Surabaya menyatu harmonis. Kelezatan bubur ayam di sini bukan hanya sekadar makanan, tapi juga sebuah pengalaman kuliner yang menggoda.

Pertama-tama, sentuhan rahasia dalam bumbu rempah yang menguar sejak 2019 membuat bubur ayam di sini unik. Rasa ayam suwir yang lembut, bawang goreng yang renyah, dan kuah kaldu yang kaya rempah menjadikan setiap suapannya sebuah petualangan rasa yang tak terlupakan.

2. Bubur Ayam & Bubur Barito: Variasi Menu yang Menggoda Selera

Jangan lewatkan Bubur Ayam & Bubur Barito yang berada di Jalan Barito No 9. Terletak di pusat kota, tempat ini menawarkan variasi menu bubur ayam yang patut dicoba. Mulai dari bubur ayam klasik hingga bubur ayam dengan campuran bakso atau seafood. Pilihan yang beragam ini membuat Anda bisa menyesuaikan bubur sesuai dengan selera dan keinginan.

Suasana sederhana warung ini memberikan sentuhan klasik dan tradisional, menjadikan pengalaman makan di sini semakin istimewa. Hidangan bubur ayam di Bubur Ayam & Bubur Barito adalah jawaban untuk siapa pun yang mencari variasi dalam kenikmatan bubur ayam.

3. Bubur Ayam Pak Gareng: Legendaris di Tengah Kota

Jika Anda ingin merasakan bubur ayam yang legendaris di tengah pusat kota Surabaya, Bubur Ayam Pak Gareng di Jalan Kembang Jepun No 21 adalah pilihan yang sempurna. Warung ini telah menjadi ikon kuliner di Surabaya dan menjadi tempat favorit para pekerja kantoran dan pengunjung setia.

Bubur Ayam Pak Gareng dikenal dengan kuah kaldu yang gurih dan rasa bumbu yang meresap sempurna dalam nasi buburnya. Kelezatan bubur ayam di sini telah diwariskan dari generasi ke generasi, membuatnya menjadi destinasi wajib bagi pencinta bubur ayam yang menghargai tradisi.

4. Bubur Ayam Cak To: Tradisi di Setiap Sendokannya

Jalan Jemur Sari No 1 menyimpan rahasia kuliner yang lezat, yaitu Bubur Ayam Cak To. Warung ini menjadi saksi bisu dari tradisi bubur ayam yang telah berlangsung puluhan tahun. Dengan dekorasi yang sederhana dan atmosfir yang hangat, Bubur Ayam Cak To menawarkan pengalaman makan yang autentik.

Citarasa klasik bubur ayam di sini memberikan rasa nostalgia bagi mereka yang mencari kelezatan yang melekat dengan tradisi. Ditambah dengan ramuan bumbu khas, bubur ayam di Bubur Ayam Cak To adalah perpaduan sempurna antara masa lalu dan masa kini.

5. Bubur Ayam Nita: Sentuhan Pedas yang Menggoda

Jalan Ketabang Kali No 31 adalah rumah bagi Bubur Ayam Nita yang dikenal dengan sentuhan pedasnya yang khas. Jika Anda pecinta pedas, tempat ini adalah destinasi wajib. Bubur ayam di sini tidak hanya menyajikan cita rasa yang lezat, tetapi juga memberikan sensasi pedas yang membangkitkan selera.

Bubur Ayam Nita juga dikenal dengan keberagaman topping yang disajikan, mulai dari ayam suwir, cakwe, hingga telur pindang. Dengan suasana yang ramah dan harga yang terjangkau, Bubur Ayam Nita menjadi pilihan ideal untuk santap malam yang menyenangkan.

6. Bubur Ayam Barito: Kenikmatan yang Tak Terlupakan

Jalan Barito No 11 menyimpan kenikmatan yang tak terlupakan, yaitu Bubur Ayam Barito. Tempat ini dikenal dengan kehangatan pelayanan dan hidangan bubur ayam yang lezat. Bubur Ayam Barito menawarkan variasi menu yang beragam, mulai dari bubur ayam klasik hingga bubur ayam bakso atau bubur ayam seafood.

Suasana warung yang nyaman membuat Anda merasa seperti berkumpul di meja makan keluarga. Pilihan topping yang melimpah dan bumbu yang pas membuat setiap suapan bubur ayam di sini menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

7. Bubur Ayam 99: Kuliner yang Tidak Pernah Salah Pilih

Jalan Ketabang Kali No 23 menjadi rumah bagi Bubur Ayam 99, tempat yang tidak pernah salah pilih untuk santap malam. Bubur Ayam 99 dikenal dengan cita rasa khasnya yang menggoda selera. Kuah kaldu yang gurih dan bumbu rempah yang pas menjadi ciri khas bubur ayam di sini.

Selain bubur ayam klasik, Bubur Ayam 99 juga menyajikan variasi menu seperti bubur ayam bakso atau bubur ayam sate. Dengan harga yang terjangkau, tempat ini menjadi favorit di antara masyarakat Surabaya yang menginginkan kuliner yang lezat dan ramah di kantong.

Penutup: Menyelami Kelezatan Bubur di Surabaya

Setiap tempat memiliki keunikan dan cita rasa tersendiri. Meskipun mungkin belum begitu terkenal di telinga banyak orang, tempat-tempat ini adalah hidden gem yang patut dicoba oleh para pecinta bubur.

Jangan ragu untuk menjelajahi kelezatan bubur di Surabaya, karena setiap suapan akan membawa Anda dalam petualangan rasa yang tak terlupakan. Selamat menikmati sajian bubur ternikmat di Kota Pahlawan!

About Bubur Ayam Jakarta 46

Bubur Ayam Jakarta 46 Berdiri pada Tahun 2019

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments