SUICON I Internasional Perkumpulan Para Penggemar Game Suikoden

203

mediahavefun – Penggemar gim lawas yang pernah kalian mainkan ini tidak tampak beritanya. Namun penantian para penggemar gim ini masih ada loh sampai saat ini. Salah satunya adalah Gim asal KONAMI Suikoden ini mempunyai fans setia yang menantikan kehadirannya dan menginginkan suara mereka didengar. Mereka mengadakan acara pertama kalinya SUICON I Internasional 2020 di Filipina. Untuk mengikuti acara ini berikut rangkaian yang bisa kalian ikuti.

Tentang Suicon

SuiCon sendiri terbentuk pada tahun 2013 sebagai SuiCon Filipina. Terinspirasi dari Suikoden Day dan Suikoden Revival Movement, Suicon telah terbentuk sebagai perkumpulan antar penggemar Suikoden untuk membecarakan soal seri yang kami sayangi dari dalam hati kami. Dimulai dari grup kecil yang terdiri dari 10 orang di tahun 2013, yang akhirnya berkembang menjadi sebuah grup sebanyak 50 partisipan di tahun 2016.

SuiCon setelah 4 tahun vakum, kami bersiap untuk acara yang terbesar dan terbaik, yaitu: SuiCon International! Ini terjadi karena bantuan dari Hai Yo Master Chef Group serta bantuan dari sponsor utama yaitu KimiKon dan Suikoden Day.

Tahun ini menjadi perayaan ke- 25 tahun dari seri Suikoden. Dengan diadakan nya acara ini, kami ingin membuat acara ini menjadi acara yang tidak akan terlupakan. Kami punya banyak hal yang telah di rencanakan untuk tahun ini: ini sedikit bocoran pada acara kami, yaitu: Luca Bligth Game; Suikoden quiz bee; Chinchinrorin; dan juga santapan dari Nanami Ice.

Kami tahu bahwa untuk datang ke Filipina untuk menghadiri acara ini akan sangat kesulitan untuk mengetahui segala hal dari Filipina. Maka dari itu, untuk mempermudah perjalanan anda, kami membuat Pandual kecil ini untuk membantu anda dalam perjalanan anda.  Kami sangat bangga untuk menyambut anda ke negara kami, dan kami akan lakukan yang terbaik untuk menciptakan pengalaman terbaik anda.

Ini saatnya untuk berkumpul kembali, Bintang dari Takdir! Bergabunglah bersama kami di Suicon International 2020!

Lokasi Acara

Suicon I Internasional 2020 akan di adakan pada tanggal 22 November 2020 (Minggu) dari jam 10.00 hingga jam 05.00 di Nino Aquino Park dan Wildlife Center, Quezo City, Metro Manila, Filipina.

Tiket Suicon I Internasional

Tiket acara ini ada beberapa Jenis yang mungkin bisa kalian pilih.

  1. Citizen Pass 150,00 PHP Termasuk Akses masuk, Strap & Poster
  2. Mercenary Pass 250,00 PHP Termasuk Akses masuk, Strap & Loot Bag (Poster, Pin Suicon, dan Bandana)
  3. Royalty Passport 6.500,00 PHP (Hanya untuk Perwakilan Internasional), Termasuk :
  • Akomodasi Hotel selama 4 hari dan 3 malam di “Suicon Inn” (Go Hotels North Edsa) dari 20 November (Jum’at) hingga 23 November (Senin)
  • Disambut di bandara Ninoy Aquino International Airport + Kendaraan ke hotel.
  • Kendaraan menuju ke acara Suicon di 22 November (Minggu)
  • Voucher makan 1 (beserta minuman) untuk digunakan di Suicon International 2020
  • Voucher Snack 2 (beserta minuman) untuk digunakan di Suicon International 2020
  • Medali & Strap
  • 1 Loot bag (Poster, pin Suicon, dan bandana)
  • 1 Bros Mawar

Info lebih lanjut kalian bisa kontak email di suiconinternational@gmail.com

Ikutin Sosial Media mereka:
Facebook: @suiconinternational
Instagram: @suiconinternational
Twitter: @SuiconInt