Sub Unit Enka Girls, Hati-Hati Techno Makin Dekat Dengan Fans

289

mediahavefun.com – Selamat malam minna, sudah pada tau idol grup Enka Girls? Bagi yang belum tahu, Enka Girls merupakan idol grup beranggotakan delapan perempuan yang berasal dari negeri sakura Jepang. Mengenakan kostum yukata dan mengusung konsep memadukan budaya musik Enka (musik jaman showa) dibalut dengan iringan musik techno electro pop yang dimainkan oleh DJ. Konsep seperti ini masih sedikit sekali dibawakan oleh idol grup di Jepang dan merupakan konsep penyegaran dari musik bergenre Enka yang pernah berjaya di jaman showa.

Risa (Baju Kuning) Sedang Mengobrol Dengan Fansnya

Di Indonesia sendiri idol grup Enka Girls memang masih terdengar asing di telinga, tetapi negera dimana musik Enka tersebut lahir, idol grup ini juga pernah menduduki peringkat ke-30 katagori pendatang baru dan menduduki peringkat ke-22 katagori musik enka pada Oricon Music Chart Jepang. Enka Girls memiliki sub unit dan solo yang beranggotakan member dari idol grup tersebut. Debut solonya yaitu Risa Koizumi dan DJ Airi, untuk sub unitnya yaitu Hati-Hati Techno yang beranggotakan tiga orang. Tiga orang yang termasuk member sub unit Hati-Hati Techno tersebut yakni Risa Koizumi (Kak Risa), Rui Tooya (Rui Rui) dan Anju Nagai (Anju).

Hati-Hati Techno Bersama Fans

Tepat pada hari jumat lalu (9/3), Hati-Hati Techno tampil dalam acara fans gathering Enka Girls yang bertempatan di restoran TengGo Food Street, Jakarta Selatan. Acara ini bertujuan untuk mendekatkan diri idol Hati-Hati Techno dengan para fans setianya juga sebagai wadah untuk mengakrabkan diri bagi para fans Enka Girls. Harga tiket dibandrol cukup murah dengan harga 20 ribu, tetapi sebelum datang para fans sudah harus mendaftar pada e-form yang telah disediakan penyelenggara acara. Dimulai dengan pembukaan acara pada pukul lima sore oleh para member Hati-Hati Techno.

Lagi Cheki Nih Om, Jangan Diganggu

Pukul setengah enam sore dilanjutkan dengan suguhan penampilan langsung dari para member Hati-Hati Techno yang memakai kostum dengan model jersey baseball berwarna kuning bertuliskan nama mereka dibelakangnya. Hati-Hati Techno membawakan lagu andalan yang berasal dari albumnya salah satunya lagunya yaitu dengarkan curhatku. Setelah penampilan yang apik dari Hati-hati Techno, dilanjutkan dengan ngobrol dan makan bareng dengan salah satu member pukul enam sore. Para fans dapat memilih dengan siapa ingin mengobrol, masing-masing member mempunyai meja tersendiri. Setelah asik-asik berbincang plus makan bareng dengan member, pukul tujuh malam fans dapat melakukan cheki bersama member. Fans dapat bebas memilih ingin difoto dengan member pilihannya hanya dengan membayar 50 ribu untuk satu orang member menggunakan kamera polaroid.

Tebak…Doi Siapa Hayo?

Acara selesai pada pukul delapan malam dan para member berpamitan dengan para fans dilanjutkan dengan foto bersama seluruhnya. Semoga para member Hati-Hati Techno senantiasa berada di hati para fansnya ya. Yang mau kepoin kegiatan member Enka Girls atau Hati-Hati Tekno dapat mengunjungi facebook mereka di facebook.com/enkagirls.official/ #HaveFun