Steins;Gate Zero Reveals Mengungkapkan Visual dan Karakter Baru

774
Stein;Gate Zero

Mediahavefun.com – Siapa saja niih… yang sedang menunggu kelanjutan dari anime Stein;Gate. Yaa, anime yang sudah liris tahun 2011 ini pada akhirnya melanjutkan menelajah waktu mereka. Menceritakan tentang ilmuwan gila bernama Rintarou Okabe yang tinggal di bagunan tua di Akibahara. Di bagunan tua itu, Rintarou Okabe menjadikan sebuah lab yang dibangun untuk menciptakan teknologi masa depan. Dengan Dengan dibantu dengan anggota lainnya Mayuri Shiina (teman semas kecil) dan Hashida Itaru, seorang hacker jahat yang dijuluki “Daru”. Ketiga orang tersebut melewati waktu hanya dengan telepon dan microwave.

Dengan judul “Stein;Gate Zero”, yang akan tayang pada 12 April 01.35 (JTS) waktu Jepang. Dengan semakin dekatnya jam tayang, seri ini menampilkan Visual kedua dengan memperkenalkan lima karakter baru. Seri ini telah menampilkan visual kedua yang melengkapi visual pertaman dengan hasil gambar keseluruhan. Pada visul pertama yang menampilkan Rintarou Okabe dengan teman-temannya. Dan pada visul kedua sekarng menunjukkan Kurisu Makise, Kurisu Makise, Maho Hiyajo, Suzuha Amane, Yuki Amane dan Kagari Shiina.

Yuk kita intip lima karakter baru pada visual kedua ini.

Karakter Muncul di Serial ini

Nae Tennoji (VA: Ayano Yamamoto)

Anak perempuan satu-satunya pemilik toko “Braun” yang lembut dan punya rasa ingin tau yang tinggi.

Katsumi Nakase (VA: Mariko Honda)

Teman cosplay Mayuri yang dikenal dengan Fubugi dalam dunia cosplay, perempuan tomboi yang sangat populer.

Kaede Kurushima (VA: Hina Kino)

Teman dari cosplayer Mayuri dan juga perempuan yang suka pakaian yang dibuat oleh MAyuri dan ikut berpastisipasi dalam acara.

Alexis Leskinen (VA: Yoji Ueda)

Stein;Gate Zero

Seorang profesor di Victor Chondria Universty dan seorang peneliti senior. Dia pengajar Maho dan Kurisu. Pada saat dipanggil sebagai dosen di Jepang dia membawa Kurisu sebagai asisten.

Judy Reyes (VA: Maya Nishimura)

Seorang profesor psikologi di Victor Chondria Universty. Seorang penghubung dengan periset dengan mudah dan kenal dengan Leskinen dan Maho.

Sumber: https://manga.tokyo/news/steinsgate-zero-reveals-new-visual-broadcast-start-and-5-new-characters/attachment/5aaf434451904/

https://myanimelist.net/anime/9253/Steins_Gate