Shirayuki Fest Mengundang Banyak Talent Show

0
100

Mediahavefun.com – Tidak terasa sudah seminggu setelah pergantian tahun 2022 ke 2023. Mengenang kembali perayaan malam tahun baru Shirayuki fest, mengundang banyak sekali band Jejepangan. Yuk kita kepoin beberapa band, group vocal, idol jejepangan yang perform di Shirayuki Fest Day 1-2 (30-31 Desember 2022). Yang pertama penampilan grup band jejepangan Karazu band.

Karazu Band

Tampil di hari pertama Shirayuki Fest, band beranggotakan 5 personil yuumi sebagai nahkodai berperan menjadi singer. Band yang berdiri tahun 2021 ini membawakan beberapa lagu cover dengan penampilan para personel yang ciamik. Yang kedua Yugen Group Vocal, terdiri dari 4 personil Adhew, Ega, Ken dan Vanvan. Mereka berempat membawakan beberapa lagu. Salah satunya mengcover lagu heroes come back opening naruto.

Penampilan Vocal Group Yugen

Yang ketiga ada perwakilan vocal group atau lebih dikenal idol group Arigachuu. Beberapa personil seperti Nuyi, Layla, Nay cs lincah bergerak mengikuti tempo dengan indah. Membawakan single pertama dan terbaru mereka “Awal Baru” dibawakan dengan koreo yang apik dan sugoi. Selain itu juga membawakan cover dance lagu jejepangan lainnya. Beberapa moment tangkapan kamera yang membuat kamu “mungkin” flashback ke Shirayuki Fest seminggu lalu.

Arigachuu Idol

Yang keempat, penampilan grup band yang lumayan suka melucu tapi serius. Limocat dengan nahkoda sis djalto membawakan lagu menjadi seru dan menarik banyak minat penonton. Limocat beranggotakan 6 personel dengan 2 penyanyi, gitaris, 1 bassis dan 1 keyboardis dan Drummer. Mengcover beberapa lagu anime dan band Jepang. Luar biasa performer band Limocat.

Limocat Band

Semoga akan ada sequel sequel event terbaru lagi yang akan momijigari adakan. Stay tune akhir bulan ini akan ada event dari mereka lagi. #keephavefun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini