Shirayuki Event Meriahkan Malam Tahun Baru 2023

0
95

Mediahavefun.com – Tiap tahun ada saja keseruan yang terjadi di malam tahun baru, “everywhere dan everytime. Tidak terkecuali malam tahun baru yang terjadi pada puncak event Shirayuki (31/12/2022) yang berlangsung di mall Transnow Juanda Bekasi. Mengulang suksesnya event Momiji beberapa bulan lalu. Shirayuki Fest berlangsung selama 2 hari menyedot animo pengunjung terutama para penikmat jejepangan, cosplayer, dan umum. Beragam tenant, rangkaian acara dan penampilan idol, band dan kompetisi cosplay ikut memeriahkan di dalamnya.

Shirayuki Diguyur Hujan

Acara mulai dari hari Jumat (30/12/2022), open gate jam 13.00 opening oleh penampilan soram bushi sampai jam 14.10. Lanjut penampilan adek adek idol “Kiraishi Dream” yang beranggotakan perempuan yang cantik dan energy menyihir para pengunjung yang melihatnya. Setelahnya penampilan RIODA di jam 14.40, lalu lanjut penampilan LR Project sampai jam 15.50. Lanjut penampilan grup band Karazu jam 16.00, lalu penampilan band Yugen sampai jam 17.10. Break selama ½ jam, kembali penampilan Project Cadmus dari jam 18.30 sampai 19.00. Penampilan yang tidak kalah heboh dari Raze yang berlangsung hampir 1 jam sampai dengan jam 19.40. Finally, performing dari band Sam Feri selama satu jam sampai dengan 20.30 menutup acara yang panjang event hari pertama Shirayuki Matsuri.

Penampilan para performer di Shirayuki Day 2

Hari kedua perayaan Shirayuki Festival (31/12/22) open gate open sedikit terlambat jam 12 siang karena hujan cukup deras. Opening dengan penampilan band roku roku sampai dengan jam 12.30, lanjut ke penampilan band Limocat di jam 12.40 dan Lavani sampai jam 1.10. Performing idol BGR48 beranggotakan laki dan perempuan dengan koreo yang lincah dan gesit dan berlansung selama 30 menit. Acara yang ditunggu para peserta cosplay yaitu coswalk competition, lebih dari 15 peserta ikut dan berlangsung sampai dengan jam 4 sore dengan juri profesional Mizuki dan Refeen akan menilai perform para cosplayer hebat dan penilaian berlangsung setelah kompetisi usai.

Enjoy Cosu Menyanyikan OP Theme Bocchi The Rock

Acara tunda sementara karena hujan deras kembali terjadi, selama satu jam lebih. Lanjut ke penampilan idol Arigatchuu jam 17.10, penampilan mereka yang membawakan salah satu single terbaru “Awal Baru” menarik banyak antusias pengunjung. Berlarian, menari, dan mengikuti irama ketukan nada, perform mereka selesai di jam 17.35. Lanjut ke perform Enji Cosu menyanyikan lagu Jepang yang kebanyakan bertemakan Bocchi The Rock sampai jam 18.00 dan jeda kembali waktu ISHOMA.

Perform Arigatchuu Shirayuki Fest

Acara menuju malam puncak pun opening oleh band New Headline sampai jam 18.45. Lanjut ke penampilan idol kembali oleh “Lusca OG” selama 30 menit, suara yang menarik, gaya koreo ciamik menyihir mata penonton. Pertunjukan “Senam Lampu” alias Wotagei menerangi malam puncak menuju tahun baru. Lanjut idol Victoria, band Partinor sampai dengan jam 21.00. Malam berkaraoke bersama juri cosplay “Refeen” dan Bocchi “Enji Cosu” membuat malam menuju tahun baru makin bersemangat. Tepat 90 menit sebelum perayaan tahun baru, “DJ Murry” menunjukan kebolehannya dan memeriahkan malam dengan musik musik DJ sampai dengan tahun baru 2023 di jam 00.00.

Peluncuran “Hanabi” Alias Kembang Api Shirayuki Fest

Sangat antusias para pengunjung yang masih tetap stay sampai malam perayaan tahun baru 2023 di Shirayuki Fest ya. Semoga bisa diadakan kembali tahun depan. #saatnyahavefun

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini