BerandaFun InformasiShinsuke Sato menyutradarai Film Live-Action ‘My Hero Academia’

Shinsuke Sato menyutradarai Film Live-Action ‘My Hero Academia’

Sutradara film terkenal Jepang Shinsuke Sato (“I Am a Hero,” “Kingdom” dan “Alice in Borderland”) telah menandatangani kontrak untuk mengarahkan adaptasi live-action dari “My Hero Academia”.

IMDB – Shinsuke Sato – © ORIGAMIX PARTNERS inc

Pembuat film yang produktif akan membuat debut film berbahasa Inggris, yang berdasarkan pada properti manga secara global. “My Hero Academia,” ditulis dan diilustrasikan oleh Kohei Horikoshi, adalah salah satu judul manga yang populer di dunia dengan lebih dari 50 juta kopi yang beredar.

Sejak debutnya di tahun 2014, “My Hero Academia” telah mengumpulkan basis penggemar global yang sangat besar, selain pujian kritisnya. Sebagai bagian dari Weekly Shōnen Jump sejak peluncuran, baik manga maupun serial anime yang sedang berlangsung dari Studio Bones  & Toho Animation.

Weekly_Shonen_Jump_-_Vol._180_Cover

Pada tahun 2019, seri ini memenangkan penghargaan Harvey untuk manga terbaik, dan seri anime saat ini berada di musim kelima. Dua film anime pertama dari seri ini, “My Hero Academia: Two Heroes” tahun 2018, dan “My Hero Academia: Heroes Rising” tahun 2019 adalah kesuksesan box office utama dan salah satu film paling sukses yang pernah ada. untuk judul anime. Film ketiga, berjudul “My Hero Academia: World Heroes’ Mission,” rilis di Jepang oleh Toho pada 6 Agustus.

Sato pertama kali membuat gelombang di industri film dengan adaptasinya dari manga zombie Jepang “I Am a Hero,” yang memenangkan penghargaan SXSW Midnighter Audience pada tahun 2016. Setelah mengarahkan adaptasi live-action yang terkenal dari “Inuyashiki” pada tahun 2018, pembuat film menulis dan mengarahkan adaptasi dari manga terkenal “Bleach” untuk Warner Bros. Japan.

Sumber: Variety

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments