Entertaiment & Culture

Serial “Kakegurui” Takes A Gamble di Live-Action TV Drama

mediahavefun.com – Serial anime dan manga mengenai gamble saat ini sudah tahu kan, yak Kakegurui. Kakegurui, anime perjudian oleh Homura Kawamoto (cerita) dan Tooru Naomura (penggambar), telah mengungkapkan bahwa Minami Hamabe telah berperan sebagai pahlawan seri ‘Yumeko Jabami.

Mini Sinopsis

Cerita ini mengenai intitusi pendidikan dimana kurikulumnya memakai sistem peringkat namun tidak seperti intitusi pendidikan yang lain, dia memakai sistem perjudian untuk peraturan dan hal yang utama.

Ceritanya diatur di sebuah sekolah swasta bergengsi, di mana siswa diberi peringkat oleh perjudian. Yumeko tampak seperti gadis yang tepat pada pandangan pertama, tapi dia adalah seorang kakegurui yang sangat menyukai risiko perjudian. Dengan pengetahuan khusus tentang sifat manusia, ingatannya yang baik, dan keterampilan bernegosiasi, dia mendorong lawan-lawannya ke dalam kehancuran.

Mungkin jika kita perhatikan karakter Yumeko Jabami karakter yang candu terhadap perjudian.

Casting Karakter Yumeko Jabami

Baru beberapa minggu kemarin diumumkannya untuk pemeran hanya Yumeko Jabami yaitu Minami Hamabe. Artis dengan kelahiran 29 Agustus 2000 di Prefektur Ishikawa, dan pernah menerima penghargaan Audisi Generasi “Toho Cinderella” ketujuh di tahun 2011, dan debut di tahun yang sama “Mihama Hamabe ~ Ali and Love Story ~” untuk debut film ini.

Kakegurui Yumeko

Untuk yang baru-baru ini hadir di CM “Mitsui Shopping Park LaLaport” dan RPG online “Valkyrie Connect”. 

Rilis publik tahun depan, film ‘Nearby Monster Kun’ (terbit 27 April 2018) juga diumumkan, dan menarik perhatian sebagai aktris muda yang tidak bisa berhenti berakting pada 2018.

Bagi Minami menyatakan di salah satu media, Yumeko berbeda dengan karakter yang dia mainkan sebelumnya dan kemungkinan sedikit gugup dan karakter ini menarik.

Bagaimana tidak sabaran seperti apakan serial Kakegurui ini?. Ini akan tayang MBS dan TBS mulai bulan Januari 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top