The Good Doctor Korea Vs US Diremake Namun Tidak Mengubah Konsep

2054

mediahavefun.com – untuk pecinta serial drama Korea dengan topik dunia kesehatan lebih-lebih mengenai kisah seorang Dokter. Ada yang menarik disini ada serial drama korea tapi dibuat kembali loh filmnya, salah satunya Serial The Good Doctor. Namun Ini bukan The Good Doctor yang pernah tayang di tahun 2011 yang pernah dibuat oleh Mongolia Picture.The Good Doctor yang ini mengambil dari cerita asal Korea di Remake kembali oleh Produser sekaligus aktor Daniel Dae Kim, penulis skenario Laurence Andries dan produser Lee Dong Hoon pada September 2017.

Perbedaan Cerita

The Good Doctor, dengan Protagonis penyandang Autisme dan Savant Syndrom bergabung di tim Dokter Bedah. Namun untuk latar belakang keluarganya Protagonis ini untuk versi Korea dia memiliki seorang Kakak, meninggal di Tambang. Untuk versi US memiliki seorang Adik namun meninggal dengan insiden jatuh dari atas kereta tua ketika bermain.

Protagonis ini juga memiliki hewan kesayangan yaitu kelinci namun untuk warna kelincinya berbeda loh, cerita dikorea memakai kelinci berwarna putih dan cerita US memakai kelinci berwarna coklat tua. Selain sisi warna ada adegan pelemparan terhadap hewan sang protagonis dan menjadikan adegan ini Fatal Attraction untuk di sisi US.

http://www.tvguide.com/news/the-good-doctor-korean-version-similarities-differences/
The Good Doctor Korea
http://www.tvguide.com/news/the-good-doctor-korean-version-similarities-differences/
The Good Doctor US

Untuk episode US ini lebih pendek dibanding The Good Dokter yang pernah dibuat di Korea yaitu hanya sampai 18 Episode, dengan beberapa mempunyai kesamaan di dalam episodenya dengan versi yang ada di K-Drama.

Untuk menonton The Good Dokter ini bagi pengguna TV Cable di Indonesia masih dapat menikmatinya. [yky]