Seminar War is Coming Summon Your Strangth di Universitas Pancasila

497

Mediahavefun.com – Jakarta. Acer merupakan sebuah merk elektronik yang cukup terkenal diberbagai kalangan saat ini, ┬ámeliputi berbagai barang kebutuhan seperti laptop, tas, infokus, kursi, monitor, pc, mouse, notepad, headshet dan berbagai jenis lainnya.

Setelah beberapa minggu yang lalu, pihak acer mengumumkan terobosan terbarunya di aspek industri gaming yaitu laptop acer predator. Laptop yang mengkhususkan untuk bermain gaming dengan spake yang sangat luar biasa. Dan juga memperkenalkan beberapa pemain pro gaming di e-sport dan dua wanita yangsalah satunya menjadikan seorang brand ambasador untuk acer predator.

21 September 2018, pihak acer bekerjasama dengan Fakultas Universitas Pancasila mengadakan seminar yang berjudul “War is Coming Summon Your Strength”. Digedung Aula Fakultas Pariwisata lantai 4 yang di hadiri sekitar 200 orang, dimulai dari 09.30 – 11.30 wib.

 

Kegiatan seminar ini dihadiri Jeanice Ang sebagai Brandambasador, Michael Prajanto sebagai Tech Youtuber, pelatih dari PG Barrack dan beberapa crew acer. Kegiatan seminar yang diawali dengan perkenalan laptop predator dari berbagai sudut pandang seperti Design, Layar, Memori, Gpu, HDD, Keungulan, dan harga yang sangat fantasis.

Michael Prajanto memberikan beberapa tips bagaimana caranya supaya laptop menjadi panjang umurnya ( awet ), salah satunya ialah jangan pernah menyimpan laptop di mobil karena bisa merusak usia laptop disebabkan hawa panas dari dalam mobil, untuk memperpanjang usia baterai diharapkan jangan sampai baterai drop, ketika pemakaian baterai sudah menyapai 15 % diharapkan untuk di chagger. Terakhir diharapkan untuk tidak menggunakan laptop di atas kasur atau carpet menyebabkan laptop cepat panas karena sirkulasi udara pada heatsink tertutup.

Setelah melakukan review beberapa laptop acer predator, selanjutnya Jeanice mengisi acara sebagai brand ambasador. Sebelum menceritakan tugas sebagai brand ambasador, Jeanice menceritakan awal karirnya dari seorang yang bekerja sebagai host disebuah stasiun swasta lalu terjun ke dunia cosplay, streaming hingga akhirnya sekarang terjun di industri gaming sebagai brand ambasador. Selesai menceritakan meniti karir dan tugas sebagai brand diadakan sesi tanya jawab seputar kegiataan di industri gaming.

Setelah itu, giliran pelatih pemain pro e-sport memberikan penjelasannya seputar bermain gaming, taktik dan sekema jalan nya permain game. Terakhir disela – sela mengisi acara, memberikan sedikit pengalaman nya dari suka dukanya jadi pelatih game pro diberbagai turnament gaming.

Akhir dari kegiatan seminar ini, diadakan sesi foto bersama bintang tamu dan diadakan turnament kecil untuk mencoba laptop acer predator[AFZ].