Segera Dijadwalkan Peluncuran Azur Lane Hadir di Asia Tenggara

93

mediahavefun.com – Ahoy, mateys! Dari Yostar mengumumkan bahwa Azur Lane hadir di Asia Tenggara menjelang tanggal rilis yang diantisipasi, dan sekarang ditampilkan secara global di Google Play. Sejak diluncurkan di Amerika Utara, side-scroller 2D battleship telah menarik lebih dari 300.000 pemain aktif. Yostar juga menegaskan bahwa permainan akan tersedia untuk pemain Eropa dan Australia segera.

Selain itu, permainan ini telah diperbarui dengan Bab 6, menampilkan karakter baru Yuudachi, Fusou, dan Yamashiro; pakaian renang baru yang lucu untuk karakter populer; dan Semangka tema dengan fitur menggemaskan. Pembaruan baru ini juga menambahkan fitur Retrofit ke game, yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan bentuk dan kekuatan gadis-gadis kapal perang favorit mereka.

Terlihat tidak akan mudah, namun! Untuk memanfaatkan fitur ini, pemain harus memainkan mode keras untuk mendapatkan Retrofit Blueprint. Cara lain untuk menerima Retrofit Blueprint adalah menyelesaikan tugas-tugas khusus dalam game.

Apa yang membuat Bab 6 lebih menarik adalah untuk menggiling terbatas gadis kapal perang Yuudachi. Ini akan menjadi seperti cara para pemain mengalahkan Fox Ladies Akagi dan Kaga di Bab 3 (level 3-4): teruslah bermain level berulang kali untuk mencoba keberuntunganmu.

Tentang Azur Lane

Azur Lane memiliki sistem pertarungan interaktif yang menarik yang menggabungkan yang terbaik dari strategi dan permainan 2D shooter. Pemain perintah armada kapal, diwakili oleh gadis-gadis kapal perang yang lucu, yang dibagi menjadi dua bagian: Armada Vanguard dan Armada Utama. Vanguard bertanggung jawab atas operasi penyerangan dan kliring, dan perlu fokus pada dua hal utama: daya tembak dan daya tahan hidup.

Pemain dapat memilih antara Destroyers, Light Cruiser, dan Heavy Cruiser untuk Vanguard mereka, dengan masing-masing jenis kapal menawarkan kekuatan dan kelemahannya sendiri. Armada Utama dilindungi oleh Vanguard, dan harus fokus pada dukungan api dan menangani kerusakan pada kapal musuh. Pemain harus mengisi Armada Utama mereka dengan campuran Battleships, Carriers, dan Repairs yang dipilih secara strategis. Pemain harus membangun armada mereka dengan hati-hati untuk berhasil di laut lepas.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Azur Lane , silakan kunjungi halaman Facebook dan Twitter resmi .

Unduh Azur Lane untuk iOS di: App Store

Unduh Azur Lane untuk Android di: Google Play