Season Terbaru Power Ranger: Power Rangers: Beast Morphers

808

Mediahavefun.com – “It’s Morping Time”, sudah siapkah kalian dengan power ranger season terbaru yang akan tayang di tahun 2019?. Mereka adalah Power Rangers: Beast Morphers yang akan menjadi season ke 26 dan akan siap ditayangkan Nickelodeon.

Dalam acara Power Morphicon 2018 yang diadakan kemarin (18/08/2108), Power Rangers: Beast Morphers memperkenalkan dan sekaligus memperlihatkan trailer terbaru mereka.

Dengan latar belakang yang sama dengan Super Sentai “Tokumei Sentai Go-Buster”, Power Rangers: Beast Morphers memiliki empat anggota. Mereka adalah Rorrie Travid sebagai ranger merah, Jasmeet Baduwalia sebagai ranger biru dan Jacqueline Scislowski sebagai ranger kuning. Dan untuk pemeran ranger Gold dan Silver, masih belum di diketahui.

sumber: comicbook.com | dari kiri: Jasmeet Baduwalia, Rorrie Traviddan Jacqueline Scislowski.

Di kutip dari comicbook.com, Power Rangers: Beast Morphers yang memiliki cerita:

“Sebuah agen rahasia masa depan yang menggabungkan subtansi baru ditemukan “Morph-X”, dengan DNA hewan untuk menciptakan tim Power Rangers: Beast Morphers. The Ranger harus melawan virus komputer yang sangat jahat yang bertekad mengambil alih sumber dari semua kekuatan Ranger, Grid Morphing itu sendiri. Menampilkan kostum yang belum pernah dilihat dan gudang bertema binatang baru (termasuk Zords baru yang dinamis)”

Power Rangers: Beast Morphers merupakan adaptasi dari Super Sentai “Tokumei Sentai Go-Buster” ke – 36 yang diproduksi di Jepang. Banyak penggemar power yang mengikuti Super Sntai yang tidak menduga. Padahal Power Ranger Super Ninja Steal merupakan adaptasi Uper Sentai “Shuriken Sentai Ninninger” seri ke – 39.

Dan banyak penggemar yang mengunggah setelah seri Power Ranger Super Ninja Steal akan mengadapasi seri Super Sentau ke – 41 “Uchu Sentai Kyuranger”, banyak penggemar yang sangat terkejut dengan pengumuman Saban ini.[I’F]