BerandaFun FilmSeason Dua Solo Leveling Telah Diumumkan Dengan PV Terbaru

Season Dua Solo Leveling Telah Diumumkan Dengan PV Terbaru

Anime Solo Leveling telah mengumumkan produksi musim keduanya, lengkap dengan pengungkapan PV spesial yang mencakup cuplikan baru. PV tersebut menampilkan adegan dari musim pertama dan dialog kuat dari karakter utama, Sung Jin-Woo, yang terus meningkat levelnya. Di akhir, terdapat adegan baru Sung Jin-Woo dengan jari menunjuk ke mulut setelah mengucapkan “Bangun.” Selain itu, untuk merayakan penyelesaian musim pertama dan pengumuman produksi musim kedua, sebuah kampanye simultan di tiga kota besar dunia – Tokyo, Seoul, dan New York – juga tengah berlangsung.

Mengadakan “Vision Jack” Solo Leveling serentak

Untuk merayakan penyelesaian musim pertama dan keputusan produksi musim kedua, Vision Jack diadakan secara serentak di beberapa lokasi termasuk Shibuya dan Shinjuku di Tokyo, berbagai area di kota Seoul, serta Times Square di New York. Ini menarik perhatian dan kegembiraan dari penggemar di seluruh dunia, termasuk dari luar negeri, yang telah menyatakan antusiasme mereka untuk kelanjutan cerita dan penantian mereka untuk musim kedua.

Crunchyroll, yang menyiarkan di Amerika dan Eropa, melaporkan bahwa Solo Leveling menjadi seri yang sangat populer musim ini, dengan jumlah penonton yang mengesankan dan belum pernah terjadi sebelumnya. Kepopuleran yang luar biasa ini menunjukkan betapa sangat dicintainya seri ini oleh penggemar global, menjanjikan lebih banyak kabar gembira tentang pengembangan seri ke depan.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments