Scene of Wonders, Wanginya Hadirkan Rasa Nyaman Dalam Rumah

0
52

Mediahavefun.com – Scene of Wonders produk yang diolah secara cruelty free dengan bahan-bahan alami khas Indonesia. Aroma yang membuat nyaman dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

Kegiatan beraktivitas dan bekerja telah banyak dilakukan dari kenyamanan serta keamanan rumah. Untuk itu menjaga suasana rumah terutama di ruangan-ruangan yang paling banyak Anda habiskan waktu (seperti ruangan kamar, kerja, dan keluarga) adalah hal penting yang sayangnya jarang disadari oleh orang-orang.

Pengharum Ruangan Alam Scene of Wonders

Salah satu cara untuk menjaga suasana ruangan adalah dengan menghadirkan produk Scene of Wonders yang merupakan sebuah natural fragrance company. Tidak hanya dapat mengelevasi penampilan rumah Anda secara instan, juga memiliki segudang manfaat lain mulai dari dapat memberikan efek relaksasi, mengurangi stres, hingga mengatasi masalah sulit tidur.

Terlahir untuk satu tujuan yaitu sebagai cara di mana Anda dapat bernostalgia tentang keindahan budaya dan warisan Indonesia, Scene of Wonders merupakan label yang dibuat secara cruelty-free dan dari bahan-bahan alami khas Nusantara. Produk mereka bertajuk seperti Lemongrass Turmeric Coriander, Clove Tobacco Nutmeg Cocoa, dan Bergamot Cashmere Salak.

Ide Nama Scene of Wonders

Dhea selaku CEO Scene of Wonders memberikan nama tersebut ada alasan atas terbentuk nama tersebut. Nama yang membuat terbentuknya imajinasi kreasi kekayaan alam yang dimana berbaur pada diri masyarakat.

Scene of Wonders juga ingin ‘menyihir’ sebuah rumah menjadi sebuah sanctuary, dimana harum bisa mentransformasi sebuah ruangan menjadi sudut kecil yang mengingatkan akan wangi Indonesia. Dhea menjelaskan, “Saat ini kita masih fokus di home fragrance, candle, dan reed diffuser. Produk signature Scene of Wonders sejauh ini masih The Ivory Forest,” ungkapnya.

Lanjut Dhea, “Tentunya tertarik dengan bisnis ini karena Indonesia kaya rempah dan wewangian yang terkandung dalam reed diffuser Bergamot Cashmere Salak, maka dari itu kita mulai meng-explore”, jelasnya.

Scene of Wonders sendiri sudah diulas oleh beberapa public figure seperti penyanyi Raisa dan Ibu Wamen Angela Tanoe.

Sementara untuk range harga dibanderol mulai dari harga Rp 289.000 sampe Rp 879.000 saja, cukup terjangkau untuk sebuah kualitas yang bagus. Juga yang membedakan produk Scene of Wonders dengan produk serupa adalah pemilihan bahan natural dan desain packaging produk.

“Scene of Wonders wewangian khas indonesia ini sendiri pertama kali di produksi di Jakarta, dengan memiliki total produk saat ini ada 13 produk dan yang paling laris produk The Ivory Forest, gift box kita juga laris banget,” ungkap Dhea kepada awak media lewat pesan singkatnya.

Seiring berjalannya waktu dan membuka banyak peluang, Scene of Wonders berkolaborasi dengan marketplace seperti Shopee dan Tokopedia. Untuk stockist offline, Scene of Wonders hadir di beberapa toko di Jakarta. Sedangkan di Kota Bandung sudah hadir di ada di Touche Shop.

“Di sisi lain, pasar wewangian lokal ini luas sekali, banyak banget, dan beberapa orang butuh aroma yang mewah tapi harga terjangkau, kami juga punya pelanggan terbanyak dari kota Jakarta, Bandung dan Surabaya. Oleh karena itu Scene of Wonders tercipta, dan mengedepankan aroma mewah dan luxury, namun harga masih terjangkau”, lanjut Dhea.

Jika konsumen hendak memesan dengan customize wewangian sendiri dipastikan bisa hanya saja ada minimum jumlah pesanan untuk fragrance custom. Semua produk dihasilkan di Indonesia dengan bahan baku juga yang didatangkan dari Jepang dan Amerika Serikat.

Harapan kedepannya, “Scene of Wonders bisa tetap eksis di dunia industri fragrance lokal, dan dapat mengeluarkan banyak varian fragrance yang disukai jutaan orang, terlebih bisa menjadi salah satu consumer goods Indonesia yang diterima warga dunia. Dan keinginan yang sangat besar adalah kita kemungkinan akan buka cabang di Bali atau di Jakarta beberapa toko tambahan”, tutupnya. (*)