Saori Hayami dan Yui Ogura Sebagai Pemeran Tambahan Dalam “Kimi wa Kakata” Berlatar Ikebukuro

62

Telah diumumkan informasi pemeran tambahan untuk film animasi “Kimi wa Kanata” (You are Beyond). Saori Hayami berperan sebagai Kiku-chan, seorang gadis misterius yang membantu Mio, pahlawan yang tersesat ke dunia misterius, dan Yui Ogura berperan sebagai teman Mika, Enka.

Berlatar di Ikebukuro, “Kimi wa Kanata” adalah fantasi masa muda yang dimulai ketika seorang protagonis, Mio, yang bertengkar dengan teman masa kecilnya Shin, mengalami kecelakaan lalu lintas dalam perjalanan ke dia untuk menebusnya. Komentar datang dari Hayami, Ogura, dan sutradara, penulis skenario, dan penulis asli Shinobu Sena. Hayami berkomentar, “Dalam hal permainan, pada dasarnya tidak ada NG, jadi pertama-tama, saya meminta Anda untuk mengekspresikan dengan bebas seperti yang Anda rasakan. Selain itu, kami mengulangi banyak pengulangan untuk membuat yang lebih baik. Ada juga bagian yang saya kejar dengan sutradara.”

Melihat kembali ke masa rekaman. Ogura menyinggung setelah melakukan pasca-perekaman dengan Honoka Matsumoto, yang berperan sebagai Mio, “Biasanya kami berada di bidang pengisi suara dan aktris yang berbeda, tetapi baru kemudian kami saling menghormati satu sama lain untuk keterampilan pasca-perekaman dan keterampilan akting, dan berbagai hal. Rekaman berkembang ketika saya membicarakannya. Itu sangat menginspirasi sebagai pemain, dan itu adalah tempat yang menyenangkan dan hidup yang penuh dengan semangat dan motivasi.”

Untuk Film animasi ini akan dirilis pada 27 November.