BerandaFun FilmRyoko Hirosue Mengumumkan Perceraian

Ryoko Hirosue Mengumumkan Perceraian

Dari beberapa media Jepang memberitakan perceraian aktris Ryoko Hirosue (43). Ryoko  mengumumkan pada tanggal 23 bahwa dia telah menceraikan artis Candle Jun. Keduanya menikah pada tahun 2010. Hirosue dilaporkan berkencan dengan pria lain awal tahun ini.

Hirosue memiliki hak asuh atas anak-anak tersebut dan berkomentar, “Saya akan tinggal bersama anak-anak saya seperti sebelumnya.”

Awal Perceraian Ryoko Hirosue

Ryoko Hirose melakukan perselingkuhan dengan koki restoran prancis Toba Shukaku (45), yang diawali dengan sering berkunjung ke restoran sampai bertukar buku harian. Bagi Ryoko melakukan pengumuman tersebut tampaknya bertepatan dengan dimulainya liburan musim panas untuk sekolah, dan sumber dari industri hiburan mengatakan, “Anak-anak harus menjadi prioritas utama. Karena jumlah waktu yang dihabiskan di rumah meningkat, tampaknya pertimbangan diberikan untuk mengakhiri kerusuhan agar kerusuhan tidak menjadi terlalu panas, dan mereka dapat dengan tenang beradaptasi dengan lingkungan yang berubah.” Di sisi lain, Anda juga dapat melihat harapan untuk memulihkan citra Anda yang hilang.

Laporan Perselingkuhan

Saat perselingkuhannya dilaporkan, dia kedapatan menginap di sebuah hotel sampai setelah pukul 03:00, dan dikritik satu demi satu di SNS karena “meninggalkan pengasuhan anak”. Pada konferensi pers Candle, dia mengungkapkan bahwa dia berselingkuh dengan beberapa aktor dan dicap sebagai “aktris yang memalukan”. “merek mama” yang dibangun dengan memenangkan penghargaan ibu terbaik benar-benar runtuh.

Namun, diharapkan sejak awal bahwa hak asuh ketiga anak tersebut akan diberikan kepada Hirosue. Tuan Candle mengatakan pada konferensi pers di bulan Juni bahwa Hirosue bertanya kepada anak-anak di pertemuan keluarga, “Ibu dan ayah akan bercerai, tetapi kamu ingin tinggal dengan siapa?” Orang dalam berkata, “Anak-anak berada di pihak Hirosue sejak awal. Hirose juga berusaha untuk mendapatkan hak asuh.”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments