News

Rudolf, Seekor Kucing Hitam Kembali Hadir dalam Japanese Film Festival 2017

Rudolf, seekor kucing hitam, tiba-tiba terpisah dari orang yang memeliharanya.

Media Have Fun – Jakarta, Pernah dengar film Rudolf to Ippai-attena (Rudolf the Black Cat)?

Rudolf seekor kucing hitam, tiba-tiba terpisah dari orang yang memeliharanya. Ia terbangun di dalam truk yang sedang melaju menuju kota metropolitan, Tokyo. Di Tokyo, Ia bertemu dengan Ippai-attena, seekor bos kucing besar yang ditakuti semua orang. Ketidakmampuannya kembali ke rumah membuat Rudolf mulai mengembara bersama Ippai-attena. Namun, Ippai-attena bukanlah seperti yang dikenalnya.

Itu adalah cerita dari salah satu film yang akan di putar dalam Japanese Film Festival 2017. Film animasi yang di sutradara Kunihiko Yuyama / Motohori Sakakibara  yang berjudul Rudolf to Ippai-attena (Rudolf the Black Cat) sejak pemutarannya di tahun 2016 sudah ada penghargaan yang didapat yaitu Award of the Japanese Academy: Best Animation Film (Nominated) dan Michel Award (Hamburg Film Festival 2017): Motonori Sakakibara & Kunihiko Yuyama.

Film yang berdurasi 90 menit ini jangan lah sampai ketinggalan untuk di tonton bersama keluarga karena banyak lah masalah yang di hadapi Rudolf nantinya dan apakah Rudolf berhasil balik ke rumah yang memeliharanya? Bagaimana kehidupan Rudolf berjuang di kota metropolitan? Siapa sebenarnya Ippai-attena?

AWARDS:

  1. Award of the Japanese Academy: Best Animation Film (Nominated)
  2. Michel Award (Hamburg Film Festival 2017): Motonori Sakakibara & Kunihiko Yuyama

Saksikan Rudolf to Ippai-attena (Rudolf the Black Cat) di Japanese Film Festival 2017 pada tanggal 2-7 November 2017 di CGV Grand Indonesia.

Rudolf, seekor kucing hitam, tiba-tiba terpisah dari orang yang memeliharanya. Ia terbangun di dalam truk yang sedang melaju menuju kota metropolitan

Rudolf to Ippai-attena (Rudolf the Black Cat)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top