HUT KE-5 RTV “MAKIN CAKEP” : Rangkaian Program Spesial Ramdhan 2019

161

Mediahavefun.com – Jakarta, 24 April 2019 – Rajawali Televisi (RTV) sebagai salah satu televisi terfavorit keluarga Indonesia akan memperingati hari jadi ke- 5 dengan menggelar acara bertajuk ”Hey! Tayo”. Seiring bertambahnya usia, RTV berkeyakinan untuk semakin ‘cakep’ dalam menyajikan program-program untuk keluarga |ndonesia, permirsa setia Sahabat RTV.

Puncak acara HUT ke-5 RTV ”Makin Cakep” dalam progam ”Hey! Tayo” akan mengusung konsep drama musikal yang menghadirkan talenta anak-anak Indonesia yang berbakat dan berkolaborasi dengan ikon program terkenal RTV yaitu Tayo dan kawan-kawan. Acara yang disiarkan secara Iangsung dari Teater Garuda TMII pada tanggal 03 Mei 2019 ini akan dimeriahkan artis-artis terkenal seperti keluarga Nola dan putri-putrinya Naura dan Neona, Keluarga Enda Ungu dan putrinya Zara Leola, Ada Band, Titiek Puspa, Marion Jola, Pak Tarno Maisha Karma, Willian Steve, Viria Rici, DJ Codox, Bubbleman, Choir JKCC, Mpok Alpha, Qemil. Juga artis cilik RTV Jane Callista, Cyra, Chico, Khadijah, Muzakki, bersama Dwi Andika, Onad, dan Novi.

Menyambut bulan suci umat muslim di bulan Mei dan Juni ini. Sebagai televisi keluarga yang mengedepankan sisi positif dan mendidik bagi pemirsa, Rajawali Televisi (RTV) ingin memberikan banyak suguhan penuh nilai dan menghibur. Ramadan kali ini, RTV akan menghadirkan serangkaian program acara bernafaskan Islami mulai drama series religi Ramadan, Talent Search Religi, Animasi special Ramadan, dan Liputan arus mudik, yang akan mengajak pemirsa Iebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa

”RTV telah menyiapkan serangkaian program spesial yang diharap dapat menghibur juga menjadi tuntunan dan bermanfaat bagi umat muslim yang tengah beribadah puasa”, demikian kata Artine S Utomo, Direktur Utama RTV di Press Conference ”HUT RTV 5 ’Makin Cakep’ & Program ’Ramadan di JS Luwansa, 24 April 2019.

Nilai-nilai positif menjadi poin utama RTV dalam menghadirkan program yang mengisi saat sahur dan berbuka. ”Pada bulan yang baik ini, kami ingin memberi suasana yang mendukung bagi mayoritas umat Islam yang ada di Indonesia untuk menjalankan ibadah puasa,” imbuh Artine S.Utama.