BerandaFun TeknologiReview: Mechanical Keyboard Aula Demon King

Review: Mechanical Keyboard Aula Demon King

mediahavefun.com –  Keyboard adalah Hardware yang berguna untuk mengetik dokumen, maupun tugas yang kita kerjakan saat ini. Namun Jika Ketahanan Keyboard pada Membrane Keyboard, apakah awet? Mungkin Mechanical Keyboard adalah pilihannya. Tetapi Kisaran harga Keyboard Mechanical Dari Brand ternama bisa saja diatas 1 juta. Namun ini menawarkan fitur yang lebih lengkap dan Build Quality yang sangat bagus. Tapi Tenang kok, ada kok Mechanical Keyboard yang bagus dengan Harga 300 an kok, Ini dia AULA Demon King.

Keyboard Seperti Apa ini?

Aula Demon King mempunyai desain keyboard yang cukup simple dengan warna hitam, seperti keyboard pada umumnya. Tetapi yang unik dari keyboard itu sendiri adalah lampu indikatornya yang mirip dengan Kartu remi yang biasa di gunakan buat maen poker. Alat ini mempunyai Build Quality yang digunakan cukup solid, walaupun bahan base nya dari plastik. Kabel nya sendiri tidak Branded tetapi USB Portnya Gold Plated.

Switch yang biasanya digunakan memakai Switch mereka sendiri yang ada Rubber dome di atas switch nya. Tetapi ini tidak, Mereka Menggunakan Outemu Blue. ketika mencoba ini terasa Clicky dan Tatctile, cocok untuk ngetik maupun game MOBA. Namun untuk FPS, ini bukan pilihan untuk kalian.

Keycaps nya sendiri entah menggunakan bahan plastik namun lumayan empuk, Sayangnya tulisan di Capsnya sendiri masih Printed Out. Jadi yahh bakal kotor juga kalo dipake dalam jangka waktu yang lama.

Kesimpulannya adalah, Keyboard ini mungkin jadi pilihan kalian bagi kalian yang memiliki duit pas pas an, atau Bahasa Gaul nya “Kere Hore”. Namun tidak ada nya fitur RGB, tetapi kembali ke kaliannya juga cocok di switch yang mana. dan juga pasti ada harga ada kualitas.

(OTN)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments