Restaurant Halal Cocoichi Japan

387

Mediahavefun.com, Jakarta[21/1]. Makanan merupakan suatu kebutuhan pokok bagi segenap manusia untuk bertahan hidup yang tidak bisa dipungkiri, terlebih bagi beragama muslim harus memlih – milih makanan. bagaimana jadinya kalu orang yang beragama muslim mencari makan halal di negara Japan mungkin harus berhati – hati dalam membeli makanan di restaurant maupun ditoko , oleh sebab itu kami memberikan rekomendasi toko – toko dan restaurant yang menyajikan makanan halal di negara Japan

Restaurant Cocoichibanya atau lebih popular terkenal dengan nama CoCoIchi, makanan kari halal no 1 di Japan dan membuka toko pertama di Akhibara pada tanggal 25 September 2017, Halal CoCoICHI terletak hanya beberapa menit dari Stasiun Akihabara.

Restaurant ini beralamat:

Uchiomatsunaga Bld.1kai, Kandamatsunagacho, Chiyoda-ku, Tokyo, Tokyo 101-0023

Jam operasional:

11:00〜22:30(LO 22:00)

Nomor telepon;

0362608667

Pembayaran bisa  menggunakan kartu:

VISA, JCB, American Express, Diners Club, UnionPay, DISCOVER

Akihabara dikenal sebagai tempat suci “elektronik” dan “otaku” yang menarik banyak wisatawan. Karena ada bus langsung dari bandara ke stasiun Akihabara, cukup mudah bagi wisatawan untuk mengakses Akihabara

Restoran ini bersertifikat halal, dari makanan dan bumbu sampai dapur dan peralatan masak. Ini benar-benar bebas dari alkohol atau babi, jadi sekarang Muslim bisa merasa aman dalam menikmati kari Jepang ini

Fitur terbesar yang dimiliki CoCoICHI adalah, kari disesuaikan, di mana Anda dapat menyesuaikan kari yang Anda suka. Pertama-tama, pilih satu menu yang Anda suka dari semua 9 varian kari. Kemudian, Anda bisa memilih “porsi nasi”, “Kepedasan”, dan “topping” yang Anda suka.

Ada dua menu populer “Chicken Katsu Curry” (¥ 910) dan “Seafood Curry” (¥ 790), dengan nasi 200 gram dan tingkat kepedasan 2 (level 2 adalah yang paling direkomendasikan)

Sebagai informasi, Anda bisa memilih keasyikan sampai level 10. mencicipi saus kari tingkat 10, bukan hanya “pedas dan panas” tapi juga sensasi rasanya. Tidak ada kata yang bisa menjelaskannya daripada “sangat panas”!

Tentang rasanya, tidak diragukan lagi! Rasa manis yang lembut dalam saus kentalnya jadi menggoda.

Bahkan karinya disajikan dengan katsu ayam dan banyak makanan laut, sangat masuk akal, hanya sekitar ¥ 1.000!

Di tengah dari menikmati kari, menambahkan keju topping seperti yang direkomendasikan oleh manajer restoran, itu sangat baik lezat!

Keju mencair dalam saus kari panas, membuatnya lebih ringan dan encer.

Kari dengan topping keju, serta kari seafood, mungkin hal baru bagi umat Islam. Ini adalah-harus-coba dengan sangat nikmat!

Karakteristik kari Jepang berarti “nasi kari” dimana “nasi + kari” sesuai dengan 1 piring (atau piring). Maka Kokoichi titik awal adalah bahwa Anda dapat memilih tingkat kepedasan dari 1 sampai 10

Kami memiliki cabang di China, Korea, Taiwan, Thailand, Indonesia, Malaysia, Singapura, Hong Kong, Filipina, Amerika Serikat (termasuk Hawaii), dan seterusnya [AFZ].

Untuk melihat daftar menu kalian bisa mendonwload;

http://www.ichibanya.co.jp/pdf/halal_menu.pdf

refernsi;

Recorded in Guinness Book, No. 1 Japanese Curry Chain Store CoCoICHIBANYA (or CoCoICHI) goes HALAL

https://www.halalgourmet.jp/restaurant/202472

foto:

facebook.com/atsuhiro.tsunoda