ReLIFE Live Action ada di Japanese Festival Film 2017

0
3496
© 2017 "ReLIFE" Film Partners ©YayoiSo/comico

Mediahavefun.com – Jakarta, pasti tidak asing lagi serial manga ReLIFE (リライフ / Riraifu). Manga yang dibuat oleh Yayoiso pada tahun 2013 telah berhasil memikat hati para pembaca, bahkan pada tahun 2016 telah diadaptasi menjadi sebuah anime yang telah tayang di saluran televise Jepang. Sejak pemutaran pertamanya pada tanggal 2 Juli 2016 berhasil mendapatkan feedback yang cukup baik dan berhasil mendapatkan rating yang sangat tinggi. Pada tahun 2017 dengan di sutradarai oleh Takeshi Furusawa, ReLIFE di buat menjadi Live action dengan pemeran Taishi Nakagawa, Yuna Taira, Mahiro Takasugi, Elaiza Ikeda,  Sae Okazaki,  Yudai Chiba, Mikako Ichikawa, Natsuna, Ayame Misaki

ReLIFE bercerita tentang kehidupan Arata Kaizaki, seorang pria berusia 27 tahun dan seorang pengagguran. Dia berhenti dari pekerjaannya setelah bekerja untuk perusahaan tersebut selama 3 bulan. Arata Kaizaki memutuskan ambil bagian dalam program penelitian “ReLIFE” untuk mengubah kembali hidup dan masa depannya menjadi lebih baik. Dia meminum obat yang membuatnya terlihat 10 tahun lebih muda dan ia kembali bersekolah selama setahun. Di sana, ia jatuh cinta pada siswi SMU yang bernama Chizuru Hishiro.
© 2017 "ReLIFE" Film Partners ©YayoiSo/comico
© 2017 “ReLIFE” Film Partners ©YayoiSo/comico
Chizuru Hishiro sendiri  adalah teman kelas Arata yang sangat pintar, tetapi sangat canggung dalam berinteraksi sosial. Dia selalu meraih nilai tertinggi di sekolahnya yang membuatnya terpilih sebagai perwakilan kelas yang membuatnya mendapat tunjangan untuk semua biaya sekolahnya. Dia tidak hanya canggung dalam berinteraksi sosial, tetapi juga tidak peka terhadap situasi yang tidak terkait dengan urusan sekolah, terutama dalam urusan sosial dan perasaan. Ia selalu browsing di Internet tentang segala sesuatu hal yang tidak ia pahami atau kurang ia mengerti.
Chizuru sebenarnya adalah subjek pertama percobaan ReLIFE layaknya Arata. Tetapi, dikarenakan sifatnya yang kurang membantu, ia dikategorikan sebagai percobaan gagal karena tidak menunjukan perkembangan apapun. Tapi, hal ini kemudian berubah semenjak Arata hadir di kelasnya.

Bagaimana kisah Arata dengan Chuzuru? Saksikan ReLIFE dalam Japanese Film Festival 2017 di CGV Blitz Grand Indonesia pada tanggal 2 November sampai 7 November 2017. Untuk informasi lebih lanjut jam pemutarannya bisa mengunjungi website Japanese Film Festival 2017 di http://id.japanesefilmfest.org . (MZI)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini