QC GAMES Mengumumkan Secara Ekslusif di Game Breach Pada Twitchcon 2018

0
700

mediahavefun.com – Kabar di TwitchCon 2018 di San Jose Convention Center, membuka pintunya hari ini dan QC Games akan menawarkan hadiah eksklusif untuk peserta yang datang bermain Breach – RPG aksi online nonkonvensional yang cepat dengan fitur multiplayer yang unik. Para pengunjung TwitchCon tidak hanya mendapatkan waktu langsung dengan versi terbaru dari game, pakaian eksklusif TwitchCon in-game akan tersedia bagi para pengunjung booth Breach !

The Breach booth terletak di stan # 1447 di San Jose Convention Center selama TwitchCon 2018 dari 26-28 Oktober.

Pencipta konten yang menghadiri TwitchCon 2018 didorong untuk menghubungi Lobo Rivera ( lobo@reverbinc.com ) untuk mengatur janji temu untuk informasi lebih lanjut tentang pengumuman Breach yang akan datang , termasuk rincian tentang Program Mitra Breach.

Anggota pers yang menghadiri TwitchCon 2018 dapat membuat janji untuk demonstrasi Breach langsung dengan tim dev Games QC dengan menghubungi Anthony Chau ( anthony@reverbinc.com ).

Para pengunjung TwitchCon juga akan dapat memeriksa PC Origin Millennium Breach yang diinspirasikan di stan. Didukung oleh CPU Intel Core i7-8700K dan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 8GB, satu penggemar yang beruntung akan memenangkan mesin yang sempurna untuk bermain Breach ! Para peserta dapat memasuki giveaway dengan berbagai cara dengan mengunjungi situs resmi Breach Origin PC Giveaway di sini.

Pelanggaran akan tersedia untuk Akses Awal berbayar pada Steam dan melalui En Masse Store pada awal 2019, dengan peluncuran penuh Free-To-Play pada tahun 2019. Tidak sabar untuk menyiapkan pemuatan misi dan kombinasi skuad Anda? Mendaftar untuk akses ke Alpha Teknis dan tetap up to date pada pengumuman berikutnya dengan mengikuti permainan di Twitter , ‘ Suka’kami di Facebook, dan kunjungi halaman permainan resmi di PlayBreach.com .

Untuk Steam sendiri sudah mulai early access dengan link berikut ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini