PV Adaptasi Anime Baru- Light Novel “Oshiego ni Kyouhaku Sareru no ga Hanzai desu ka?”

2332

Mediahavefun.com – Light Novel karya Sou Sagara yang berjudul “Oshiego ni Kyouhaku Sareru no ga Hanzai desu ka?” (Is it a Crime if You’re Threatened by Your Student?) akan mendapatkan adaptasi ke anime. Senin (23/06), channel youtube KADOKAWA anime menayangkan video promosi spesial untuk light novel “Oshiego ni Kyouhaku Sareru no ga Hanzai desu ka?”.

Dalam video yang diliris “Oshiego ni Kyouhaku Sareru no ga Hanzai desu ka?”, Yoshitsugu Matsuoka akan menjadi pengisi suara Tenjin dan Rina Hidakawa menjadi pengisi suara Seika.

Novel ini menceritakan tentang Tenjin, seorang guru berusia 27 tahun yang berkerja di sekolah bimbel untuk mereka yang ingin memasuki sekolah menengah pertama ataupun sekolah menengah atas. Dia memiliki bakat untuk mengajar dengan baik, namun ia tidak memiliki rasa kasih sayang untuk para murid yang diajarkannya. Suatu hari, ketika ia sedang mengajar kelas lima, salah satu muridnya memeluk dan mengatakan bahwa ia mencitainya. Namun yang menyatakan cinta tersebut merupakan siswa menengah pertama, Seika (14 tahun). Dengan kejadian tersebut, Seika pun meneror dan memeras Tenjin.

Karakter dalam Light Novel “Oshiego ni Kyouhaku Sareru no ga Hanzai desu ka?”

Tenjin (天神)

Guru Sekolah Bimbel
Tenjin adalah guru yang bertanggung jawab dan memiliki motivasi yang besar menjadi guru khas pada saat ini.

Tsutsu komo hoshi hana (筒隠星花)

Siswi Sekolah Menengah Pertama Kelas Tiga
Tsutsu komo hoshi hana seorang gadis cantik pekerja keras untuk belajar, penurut, pendiam dan menakutkan. Dia juga pintar dalam semua pelajaran.

Inari Rin (稲荷凛)

Siswi Kelas Lima
Seorang gadis yang tenang dan lembut. Selalu menggukan pakaian cantik seperti boneka yang dipilihkan ibunya dan menyukai pelajaran tentang sosial.

Hirari Mai (舞牧ひらり)

Siswi Kelas Lima
Seorang gadis dengan tatapan kosong yang melihat ke atas, namun yang terbaik dikelasnya. Gadis yang jenius dan menyukai matematika.

Ryusei Konoya (紺屋涼介)

Siswi Kelas Lima
Seorang gadis tomboy dengan julukan “Ryo” yang menyukai sepak bola. Akrab dengan Tenjin dan menyukai saint.

Shāku (シャーク)


Guru Paruh Waktu Saint
Shāku sangat dekat dengan Tenjin dan memiliki pesona gigi yang tajam seperti hiu[JOE].